oleh

SMAN 1 Angsana dan SMKN 2 Simpang Empat Tanahbumbu Jadwalkan 11 Oktober Laksanakan PTM

BATULICIN, KALIMANTANLIVE.COM -Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) mulai digelar di sekolah-sekolah di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Meski masuk dalam daftar 30 sekolah piloting untuk melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), namum dua sekolah di Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu) yakni SMAN 1 Angsana dan SMKN 2 Simpangempat belum melaksanakan PTM yang dijadwalkan mulai digelar hari ini.

Kepala SMAN 1 Angsana, Amrullah saat dikonfirmasi, pelaksanaan PTM mengatakan PTM disekolah itu belum dilaksanakan karena masih melakukan persiapan sebagaimana edaran Kadisdikbud Provinsi.

“Kita masih persiapan untuk memenuhi syarat PTM sesuai surat edaran kadisdikbud provinsi yakni, tes rapid antigen mulai hari ini dan vaksinasi siswa Insha Allah hari Kamis tanggal 6 Oktober 2021,” katanya.

Baca Juga : WHATSAPP, Instagram dan Facebook Down, Eh Malah Minta Maaf di Twitter, Begini Penjelasannya

Baca Juga : PPKM DIPERPANJANG LAGI, 5-18 Oktober 2021 di Seluruh Wilayah, Luhut: ‘Warung’ dan Bioskop Boleh Buka

Baca Juga : Usai Vaksin Siswa SMA Meninggal, Disdik Jember: Kalau Itu Menyebabkan Kematian, Bisa Mati Semua Anak-anak

Sementara itu, untuk persiapan protokol kesehatanm sudah dilakukan mulai dari sarana prasarana, SOP sudah dibuat dan sudah uji coba dilaksanakan.

” Persiapan PTM sudah sesuai SOP,” katanya.

Sementara itu, di SMKN 2 Simpangempat, juga belum melaksanakan PTM. Namun dari bsegi persiapan sudah siap melaksanakan PTM.

“Insya Allah, tanggal 11 Oktober 2021 dimulai dan prokesnya, secara prosedur, Insya Allah sudah siap,” kata Plt Kepala SMKN 2 Simpangempat Tanbu.

editor : NMD
sumber : banjarmasinpost.co.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *