oleh

5 Hotel di Bali Jadi Hotel Terindah di Asia versi Tagar Instagram, Masuk Asia’s Most Beautiful Five-Star Hotel

KALIMANTANLIVE.COM – Dalam daftar 20 hotel bintang lima terindah di Asia, Lima hotel di Bali masuk daftar 20 hotel bintang lima terindah di Asia.

Lima hotel di Bali masuk daftar Asia’s Most Beautiful Five-Star Hotel menurut situs web pembanding harga asal Inggris, money.co.uk, Rabu (5/1/2022).

Melansir keterangan resminya, situs web tersebut menggunakan panduan dari BoldData.nl, sebuah perusahaan manajemen basis data di Belanda, untuk mengetahui negara mana yang memiliki paling banyak hotel bintang lima.

Kemudian situs web tersebut membuat daftar panjang negara-negara yang ada, lalu menelaahnya lagi untuk menemukan hotel bintang lima teratas di setiap negara.

# Baca Juga :Oknum Wanita ASN Disebut Sering Berganti Pasangan, Digerebek Warga di Hotel Diduga Layani 2 Lelaki

# Baca Juga :TERLIBAT Prostitusi, Artis Sinetron CA Ditangkap di Hotel Mewah Jakarta Pusat Bersama Muncikari

# Baca Juga :BREAKING NEWS Artis Sinetron CA Ditangkap Terkait Prostitusi di Hotel Mewah Jakarta Pusat

# Baca Juga :DAFTAR Tarif Karantina 10 Hari di Hotel Bintang 2 – Mewah, Mulai Rp 6 Jutaan hingga Rp 21 Juta

Berbekal nama setiap hotel, money.co.uk lalu membuat analisis data hashtag (tagar) Instagram untuk melihat hotel mana yang paling banyak difoto sebagai bahan daftar hotel terindah.

Dalam daftar 20 hotel bintang lima terindah di Asia, Soneva Jani di Maldives (Maladewa) mendapat peringkat pertama dengan 415.461 tagar.

Kemudian di peringkat ke-20 ada The Upper House di Hong Kong dengan 16.088 tagar.

Daftar tersebut juga memuat lima hotel di Bali, berikut rangkumannya:

Conrad Bali

Hotel Conrad Bali di Jalan Pratama 168, Tanjung Benoa, Bali.(KOMPAS.com/I MADE ASDHIANA)

Conrad Bali berada dinobatkan sebagai hotel bintang terindah nomor delapan di Asia dengan 26.016 tagar. Hotel ini beralamat di Jalan Pratama 168, Tanjung Benoa, Bali.

Menurut laman resminya, Hotel ini menawarkan dua jenis akomodasi, yaitu suites & villa dan rooms. Setiap kamarnya memiliki daya tarik masing-masing.

Kamar deluxe king room, misalnya, memiliki luas 45 meter persegi dengan balkon pribadi yang menawarkan panorama taman. Kamar ini juga memiliki satu king bed dan kamar mandi dengan shower dan bak mandi terpisah. Harga untuk kamar tersebut mulai dari Rp 1,1 juta.

Hotel ini juga menyediakan fasilitas lainnya, mulai dari spa, lounge, resort, pantai, kolam renang.