oleh

Jasa Penyewaan Skuter Listrik Mulai Marak di Banjarmasin

BANJARMASIN, kalimantanlive.com – Jadi tren dan dianggap bebas polusi, penyewaan skuter listrik kini mulai menjamur di Banjarmasin menyasar kalangan milenial.

Terbaru, hadir jasa penyewaan skuter listrik, Redwheels Scooter.

Redwheels Scooter sebelumnya sudah hadir di Banjarbaru, Barabai dan beberapa kota lainnya.

Putra Qomaludin, owner Redwheels Scooter, mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Hipmi Kalsel berusaha memberikan sesuatu yang baru melalui moda transportasi listrik.

“Hal yang melatarbelakangi adalah karena melihat potensi market sudah mulai mengarah kepada alat transportasi listrik yang ramah lingkungan dan anti polusi,” jelasnya, Jumat (27/5/2022).

BACA JUGA: Perlakuan Istimewa di Pernikahan Ketua MK-Adik Jokowi, dari KTP & KK Kilat hingga Dikelilingi Pejabat Negara

Dengan kampanye lingkungan dan kenyamanan ini, maka lanjut Qomal, pasar sangat menyambut baik khususnya muda-mudi di Banjarmasin.

Sambungnya, Redwheels dan rekan paguyuban yang lain sangat mendukung pergerakan tersebut guna menciptakan lingkungan transportasi yang nyaman tanpa polusi udara.

“Karena selain sama-sama menjaga lingkungan juga sebagai ajang berkumpul dan tampil beda di sosial media,” katanya.

Selain itu juga bisa menghabiskan waktu bersama teman, sanak saudara, sambil menikmati suasana kota.

Perwakilan Hipmi Kalsel, Erwin, menyambut baik langkah Redwheels Scooter hadir di Banjarmasin.

BACA JUGA: WADUH! Asteroid Besar Diameter 1,8 Km Mengarah ke Bumi, NASA: Timbulkan Kerusahan Besar

Ketua Kadin Kota Banjarmasin, Akbar, juga menyampaikan hal senada dan diharapkan usaha seperti ini menjadi objek wisata baru di Banjarmasin.

Wali Kota Banjarmasin yang diwakili Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Banjarmasin, H Iwan Fitriady , juga menyambut baik kehadiran Redwheels Scooter.

“Ini memacu gerak langkah perekonomian di Banjarmasin, walaupun pastinya akan hadir usaha sejenis, tapi silakan sama-sama memberikan yang terbaik. Perlu diperhatikan juga adalah standar keselamatan saat menggunakan skuter listrik ini,” tandasnya.

Editor: M Khaitami
Sumber: banjarmasinpost.co.id

 

News Feed