oleh

Penampakan Mobil Sedan Listrik Besutan Polestar, Baru Dirilis dan Lihat Harga dan Spesifikasinya

STOCKHOLM, KALIMANTANLIVE.COM – Pabrikan mobil asal Swedia, Polestar mengumumkan bakal meluncurkan mobil listrik eksperimental yang dinamai Beast pada kuartal keempat 2022 mendatang.

Meski bukan kali pertama peluncuran mobil listrik yang dilakukan Polestar, namun dengan dirilisnya Best ke pasar otomotif global menandai keseriusan Polestar dalam mengubah target produksi menjadi kendaran listrik sepenuhnya.

Tak seperti mobil listrik Polestar lainnya, Beast yang merupakan mobil sedan di modif Polestar layaknya mobil balap. Dimana posisi kendaraan diperlebar 10 milimeter sementara ketinggian mobil diturunkan 25mm.

# Baca Juga :Selain Innova EV, Toyota Indonesia Juga Garab Mobil Listrik Murah Calya, Tahap Uji Jalan Perbukitan

# Baca Juga :RESMI Diluncurkan Mobil Listrik Pertama Buatan Indonesia Hyundai Ioniq 5, Segini Harganya

# Baca Juga :Pakai Mesin Yamaha, Inilah Mobil Listrik Subaru STI E-RA yang Masih Berstatus Konsep

# Baca Juga :Dump Truk Tabrak Warung di Banjarbaru 2 Anak Luka-luka, Mobil Double Kabin Langsung Kabur

Tak hanya itu Beast juga disematkan velg ukuran 9 x 21 inci serta Pirelli PZero Rosso 275/30R2. Perubahan ini dimaksudkan untuk mempermudah Beast dapat melaju di berbagai lintasan.

Dari segi performa kendaraan anyar besutan Polestar ini juga akan digerakkan dengan teknologi plug-in hybrid bertenaga 476 HP, lengkap dengan rem depan Brembo dan empat piston standar.

Sementara untuk segi fitur, Polestar Beast dibuat lengkap dengan peredam khusus hlins 2 arah yang dapat disesuaikan dengan ruang penyesuaian tambahan yang dipasang di bawah kap. Pemasangan peredam dimaksudkan untuk mengurangi gesekan traksi dan meningkatkan performa kendaraan.

Mengusung warna dominan putih yang ditambahkan strip hitam di tengah bodi membuat tampilan mobil balap ini terlihat lebih futuristik. Meski hingga sejauh ini Polestar belum memberikan bocoran harga dari sedan listrinya, namun melansir dari The Verge Polestar Beast dikabarkan akan dijual seharga 75.500 dolar AS.

Sayangnya Polestar Beast dirilis terbatas sebanyak 270 unit dan hanya dijual secara eksklusif di Eropa, China, dan Amerika Utara. Bagi para pecinta mobil listrik tipe sedan, Polestar menyarankan agar konsumen melakukan pre-order terlebih dahulu melalui website resmi Polestar.

editor : NMD
sumber : www.tribunnews.com

 

News Feed