oleh

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten HSS Kaget Lihat Pelayanan Perpustakaan Palnam

BANJARMASIN, KALIMANTANLIVE.COM – Sebanyak 11 anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berkunjung ke Perpustakaan Palnam Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Selasa (21/6/2022).

Kedatangan rombongan DPRD Kabupaten HSS ini pun disambut baik oleh Kepala Bidang Pelayanan dan Kerjasama Perpustakaan Dispersip Kalsel, Wildan Akhyar, beserta sejumlah staf pelayanan Perpustakaan Palnam.

# Baca Juga :Hari Jadi Ke-72 Kalsel, Paman Birin Ingin Permainan Tradisional Banjar Dicintai Masyarakat

# Baca Juga :Bangkitkan Kesenian Damarwulan, Taman Budaya Kalsel Bakal Melakukan Upaya Ini

# Baca Juga :Saksikan Laga Barito Putra vs Borneo FC di Piala Presiden 2022, PWI Kalsel Gelar Nonbar

# Baca Juga :Kesepakatan Pengusaha Kalsel dan Mesir Hasilkan Investasi Rp178 Miliar, Ini Tanggapan Pemprov

“Hampir seluruh anggota Komisi I DPRD Kabupaten HSS ini belum pernah singgah di Perpustakaan Palnam, mereka sangat terkejut dan terpesona dengan layanan yang ada,” kata Wildan melalui siaran pers Dispersip Kalsel, Banjarmasin, Kamis (23/6/2022).

Rombongan DPRD Kabupaten HSS pun diajak berkeliling melihat layanan Perpustakaan Palnam, mulai dari layanan umum, layanan anak, deposit, referensi dan layanan lainnya, serta mereka juga berkenan menjadi anggota Perpustakaan Palnam.

Sementara itu, Ketua Rombongan Komisi I DPRD Kabupaten HSS, Yusperi mengatakan, kedatangan pihaknya ke Perpustakaan Palnam bertujuan untuk menambah wawasan tentang pelayanan dan pembinaan perpustakaan guna meningkatkan minat baca masyarakat di Kabupaten HSS.

“Alhamdulillah pada kunjungan kali ini kami mendapatkan banyak pengetahuan, dan sepulangnya dari sini kami akan sampaikan dengan rekan-rekan kami, khususnya Dispersip Kabupaten HSS,” ujar Yusperi.

Lebih jauh, Yusperi menilai, pelayanan dan fasilitas yang ada di Perpustakaan Palnam luar biasa, sehingga mampu menarik pengunjung, meskipun masih suasana pandemi COVID-19.

“Kami sangat terkejut, ternyata pengunjung Perpustakaan Palnam banyak, walaupun masa pandemi seperti ini, yang menunjukkan minat baca masyarakat kita sangat tinggi, dan terus bertumbuh ditengah gempuran kemajuan teknologi,” kata Yusperi. MC Kalsel/Jml

editor : NMD
sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

 

News Feed