oleh

Hadir Secara Online di Perpisahan SMPN 14 Kota Banjarbaru, Ini Pesan Wali Kota Aditya

BANJARBARU, KALIMANTANLIVE.COM – Tahun ajaran 2021/2022 berakhir dan sejumlah siswa akan meninggalkan sekolahnya, SMPN 14 Kota Banjarbaru pun menggelar acara Pengukuhan dan Perpisahan di sekolah mereka, Kamis (23/06/2022).

Acara pengukuhan dan perpisahan itu dihadiri secara virtual oleh Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Aditya berpesan kepada para siswa siswi untuk terus mengembangkan ilmu, siapkan mental dan selalu disiplin.

# Baca Juga :BAZNAS Banjarbaru Periode 2022-2027 Dilantik, Inilah Nama-nama Pejabatnya

# Baca Juga :Rawan Terjadi Kecelakaan, Jalan PM Noor Banjarbaru Menjadi Satu Arah, Ini Kata Kapolres

# Baca Juga :Pemko Banjarbaru Kejar Target Angka Stunting Nasional Lewat Rakerda dan Sosialisasi

# Baca Juga :Rumah di Banjarbaru Dilalap Si Jago Merah, Diduga Obat Nyamuk yang Dinyalakan ODGJ

“Terus kembangkanlah bekal keilmuan yang telah diperoleh di bangku sekolah, seperti kesiapan mental, serta kedisiplinan,” kata Wali Kota Aditya.

Kemudian beliau juga menyampaikan terima kasih kepada para tenaga pendidik, yang telah berdedikasi dalam mendidik siswa siswi.

“Saya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para pembina dan pendidik SMP Negeri 14 banjarbaru, yang telah berdedikasi dalam mencerdaskan dan membentuk karakter generasi muda melalui proses belajar mengajar, sehingga tahun ini SMP Negeri 14 banjarbaru kembali meluluskan siswa siswinya dengan nilai yang memuaskan,” imbuhnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Dedy Sutoyo saat menyampaikan sambutan.(Adiy/MedCenBJB)

Dalam acara tersebut, juga turut berhadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Dedy Sutoyo, beliau juga berpesan kepada siswa siswi, agar terus mengembangkan ilmu agar siap menghadapi modernisasi zaman. (Orz/Adi/Iny/MedCenBJB)

editor : NMD
sumber : mediacenter.banjarbarukota.go.id

 

News Feed