oleh

Saksikan Laga Barito Putra vs Borneo FC di Piala Presiden 2022, PWI Kalsel Gelar Nonbar

BANJARMASIN, KALIMANTANLIVE.COM – Laga Barito Putera vs Borneo FC yang digelar Rabu (22/6/2022) malam tadi menjadi perhatian serius sejumlah insan pers di Kota Banjarmasin.

Bahkan untuk memfasilitasi kegemaran wartawan terhadap laga tersebut, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan menggelar nonton bareng.

Sejumlah wartawan pun dengan antusias datang ke markas PWI Kalsel untuk memberikan dukungan jarak jauh kepada Barito Putera, saat ini berlaga di Piala Presiden 2022.

# Baca Juga :HASIL dan Klasemen Piala Presiden 2022: RANS Nusantara FC Bertengger di Puncak, Usai Libas Persija

# Baca Juga :KLASEMEN Piala Presiden 2022: Arema FC Juara Grup D, Barito Putera di Puncak Grup B

# Baca Juga :JADWAL Piala Presiden 2022 Hari Ini: Laga Persita Vs Dewa dan Duel Bali United Vs Persebaya

# Baca Juga :JADWAL Piala Presiden 2022, Duel Persib vs Persebaya Hari Ini, Berebut Kemenangan Pertama

Bidang Humas PWI Kalsel Bambang Santoso mengatakan pihaknya akan tancap layar lebar apabila Barito Putera bertanding.

“Ini juga untuk mempersatukan kawan-kawan di lapangan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar anggota,” ujarnya, usai laga yang berakhir imbang 0-0 itu.

Setelah Barito Putera kalahkan Persija Jakarta 2 gol tanpa balas di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur. Hari ini ada yang berbeda, PWI Kalsel berikan doorprize untuk para wartawan beruntung yang nonton bareng.

“Doorprize kali ini banyak, ada jersey Barito Putera, baju PWI, helm dan jaket Yamaha serta hadiah lainnya. Akan diusahakan lebih banyak lagi setiap nonton bareng,” tuturnya.

Nonton bareng selanjutnya, kata dia, pihaknya membuka ruang untuk donatur yang ingin ikut berpartisipasi meramaikan acara nonton bareng untuk Barito Putera itu.

“Semoga pada nonton bareng berikutnya lebih banyak lagi kawan-kawan yang berhadir,” ujarnya.

editor : NMD
sumber : antarakalsel

 

News Feed