oleh

Tim Beregu PORDI Kalsel JUARA I Kejurnas Liga Domino Indonesia 2022 di Jakarta

JAKARTA, Kalimantanlive.com – Tim Beregu Domino Kalimantan Selatan keluar sebagai juara I Kejuaraan Nasional Liga Domino Indonesia 2022 yang digelar oleh PB Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PRODI), di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Senin (31/10/2022).

Kejurnas Liga Domino Indonesia 2022 yang berlangsung selama dua hari yakni 30-31 Oktober 2022, diikuti oleh 20 kontingen dari Pengprov PORD seluruh Indonesia.

Pada kejuaraan tersebut, Tim PORDI Pengprov Kalsel menurunkan lima pasang atlet di kelas beregu, yang dimotori DR Samahuddin.

BACA JUGA:
Pesan Bupati Saidi Mansyur kepada Dua Atlet Banjar ke Kejurnas Junior Panjat Tebing XV di Aceh

Di babak final Kelas Beregu, Tim PORDI Kalsel berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan skor telak 4-1.

Atlet beregu Tim PORDI Kalsel DR Samahuddin saat berhadapan Tim SulTra di babak final Kejurnas Liga Domino Indonesia 2022 di Jakarta, Minggu (31/10/2022). (foto: Walai.id)

Tim PORDI Sultra harus puas sebagai juara II setelah kalah dari Tim Kalsel di babak final.

Juara III dirahi Tim Kaltara, disusul Tim Kepulauan Riau juara IV.

Panitia pelaksana Kejurnas Liga Domino Indonesia 2022 menyiapkan dana pembinaan bagi masing-masing Tim pemenang juara dalam kelas beregu dengan nilai yang sangat fantastis.

Dana pembinaan untuk Tim Beregu juara I sebesar Rp 200 juta, juara II Rp 80 juta, juara III Rp.60 juta dan juara IV Rp 40 juta.