oleh

Seorang Penumpang KM Niki Sejahtera Terjun di Perairan Tabuneo, Tim Basarnas Lakukan Pencarian

BANJARMASIN, Kalimantanlive.com – Seorang penumpang kapal motor KM Niki Sejahtera dikabarkan melompat ke laut di wilayah perairan Tabuneo, Kabupaten, Tanahlaut pada Sabtu (3/12/22) sekira pukul 22.55 Wita.

Kantor Pencarian SAR Basarnas Banjarmasin langsung melakukan pengecekan ke pelabuhan singgah kapal sembari menunggu KM Niki Sejahtera tiba di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

BACA JUGA: Kapal KM Teman Niaga Tenggelam di Selat Makasar,  11 ABK Hilang, Basarnas Lakukan Upaya Pencarian

Kemudian sesampainya KM Niki Sejahtera di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Basarnas langsung berkoordinasi dengan kru kapal dan didapatkan kronologi bahwa kapal tersebut berangkat dari Surabaya pada Sabtu (3/12/22) pukul 03.15 Wita dini hari hingga pukul 19.30 Wita.

KM Niki Sejahtera saat menurunkan penumpang di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Minggu (4122022). (Kalimantanlive.com/ ilham)

Menurut penjelasan pihak kru kapal, ada saksi yang melihat bahwa satu orang penumpang berjenis kelamin pria melompat dari atas kapal di sekitar perairan Tabuneo.

Akan tetapi kapal KM Niki Sejahtera telah berupaya melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Namun korban tidak juga ditemukan.

News Feed