oleh

Diskominfo Siap Dukung Publikasi dan Promosikan Calendar Of Event Kalsel 2023

BANJARMASIN, KALIMANTANLIVE.COMPemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalsel akan terus mendukung kemajuan pariwisata Banua melalui publikasi dan promosi agenda kepariwisataan di Banua.

Hal ini diungkapkan Kepala Diskominfo Provinsi Kalsel, Muhammad Muslim saat menghadiri langsung launching Calendar Of Event (COE) Kalsel 2023 di Bali yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel.

# Baca Juga :Wisuda XLIV, Pemprov Ingin Uniska MAB Wujudkan Mimpi Kalsel yang Cerdas, Inovatif dan Menguasai IT Jadi Nyata

# Baca Juga :Peringati HMPI 2022, Pemprov Kalsel Tanam 4.000 Pohon di Tahura Sultan Adam Mandiangin

# Baca Juga :Pemprov Kalsel Serahkan Penghargaan Kepada Insan Pelaksana Kegiatan Kesehatan

# Baca Juga :Pemprov Kalsel dan Tanah Bumbu Sinergikan Proyek Prioritas Pembangunan di Kalimantan Selatan

Muslim mengatakan, siap membantu mempromosikan agenda-agenda Pemerintah Provinsi Kalsel pada 2023 mendatang melalui berbagai media, diantaranya Media Center dan Radio Abdi Persada.

“Kami siap mendukung untuk mempublikasikan kegiatan Pemerintah Provinsi Kalsel, termasuk kegiatan kepariwisataan Banua, untuk mendukung kemajuan sektor pariwisata kita agar lebih dikenal oleh masyarakat nasional,” kata Muslim, Sabtu (3/12/2022).

Diberitakan sebelumnya, Dinas Pariwisata Kalsel meluncurkan sebanyak 80 event pariwisata yang terangkum dalam COE.

Launching COE ini sendiri sebagai sala satu upaya Pemerintah Provinsi Kalsel untuk lebih mengenalkan potensi pariwisata Banua ke mata dunia.(*/kalimantanlive.com)

editor : NMD
sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

News Feed