oleh

Tolak Perjang Kontrak Persipura, Pattrick Alfredo Bergabung dengan Barito Putera

BANJARMASIN, KALIMANTANLIVE.COMBarito Putera melalui media soaial resminya, menyebut kembali mendatangkan pemain baru dari klub Liga 2 di bursa transfer, dengan merekrut Pattrick Alfredo Womsiwor, pada Rabu (18/1/2023).

Pattrick diketahui merupakan mantan gelandang klub Liga 2 Persipura Jayapura. Ia meninggalkan klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut pada pekan lalu karena kontraknya telah selesai.

# Baca Juga :Barito Putera vs Madura United Liga 1, Laskar Tak Mau Dipermalukan di Hadapan Publik Sendiri

# Baca Juga :Solidaritas Korban Tragedi Kanjuruhan Malang, Suporter Barito Putera Gelar Doa Bersama

# Baca Juga :JADWAL Rans Nusantara FC vs Barito Putera, Raffi Ahmad ‘Ancam’ RD Kalau Sampai Kalah

# Baca Juga :SIARAN Langsung Liga 1 Hari Ini: LINK Laga PSIS Vs Persik, Barito Putera Vs Bali United

Pihak Persipura menyatakan sempat berusaha untuk menyodorkan kontrak baru kepada Pattrick, namun sang pemain bersikukuh ingin mencari pengalaman di klub baru.

Pada Selasa, Barito telah terlebih dahulu mendatangkan pemain PSIM Yogyakarta, Aditya Putra Dewa. Aditya bahkan merupakan kapten di klub berjuluk Laskar Mataram tersebut.

Barito saat ini menghuni posisi ke-17 di klasemen sementara Liga 1, dengan koleksi 15 poin. Setelah menelan kekalahan 1-2 dari Madura United pada laga terakhir yang mereka mainkan, pasukan Rodney Goncalves akan berharap dapat mampu membawa pulang poin saat bertamu ke markas tim Kalimantan lainnya, Borneo FC, pada Sabtu (21/1/2023).

Editor : NMD
Sumber : Kalimantanlive.com/antara

News Feed