oleh

Tumbuhakn Minat Baca, Guru Pendamping Ajak Siswa Paud Aisyiyah Kunjungi Perpustakaan Palnam

BANJARMASIN, Kalimantanlive.com – Sejumlah peserta didik PAUD dan TK Aisyiyah Dua berkunjung dan belajar ke Perpustakaan Palnam Banjarmasin, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan.

Menurut Guru Pendamping PAUD dan TK Aisiyah, kunjungan ini untuk menumbuhkan minat baca terhadap anak-anak dan literasi sejak dini.

BACA JUGA: Damping Siswa-siswi SDN 4 Angsau Pelaihari Kunjungi Perpustakaan Palnam, Guru Kagum Fasilitas Perpus

BACA JUGA:
Dispersip Kalsel Siapkan Pelatih Bahasa Isyarat di Perpustakaan Disabilitas

“Anak anak sangat antusias, selalu bertanya kapan mereka berkunjung ke perpustakaan ini,” ujar guru pendamping, Mirna Sofia Aprianti, Sabtu (21/1/2023).

Peserta didik PAUD dan TK Aisyiyah Dua berkunjung dan belajar ke Perpustakaan Palnam, Dispersip Kalsel, Sabtu (21/1/2023). (foto: Humas Dispersip)

Menurut dia, anak-anak engaku sangat senang berkunjung dan bermain di Perpus Palnam. Apalagi di Perpus Palnam mereka juga dapat bermain dan menikmati fasilitas lainnya.

Peserta didik PAUD dan TK Aisyiyah Dua berkunjung dan belajar ke Perpustakaan Palnam Banjarmasin, Dispersip Kalsel, Sabtu (21/1/2023). (foto: Humas Dispersip)

“Di sini kami sangat merasa dilayani, ditambah fasilitas yang lengkap dan sangat nyaman, membuat kita betah,” ungkap Sofia.