oleh

Hasil Liga Inggris, Arsenal Menang Dramatis 3-2 atas Man United, The Gunners Kokoh di Puncak

KALIMANTANLIVE.COM – Berikut hasil Liga Permier Inggris 2022-2023 usai laga Arsenal vs Manchester United.

Arsenal meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Man United dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Permier Inggris di Emirates Stadium, London, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Man United sempat unggul terlebih dahulu berkat aksi Marcus Rashford. Arsenal kemudian membalikkan kedudukan lewat gol Eddie Nketiah dan Bukayo Saka.

# Baca Juga :Hasil Fulham Vs Chelsea Liga Inggris, Kesalahan Fatal Kepa Arrizabalaga Bikin The Blues Keok

# Baca Juga :Hasil Liga Inggris, Brentford vs Liverool, The Reds Keok 3-1, Jurgen Klopp : Ini Tidak Benar

# Baca Juga :Klasemen Liga Inggris 2022-2023, Arsenal dan Liverpool Menang saat Laga Boxing Day

# Baca Juga :JADWAL Brentford Vs Tottenham Liga Inggris, Prediksi Skor, Line Up & Head to Head

Setan Merah sempat menyamakan skor melalui gol Lisando Martinez sebelum Nketiah mencetak gol kemenangan secara dramatis di menit-menit akhir laga.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi Arsenal di puncak klasemen dengan 50 poin, unggul lima angka dari Manchester City di peringkat kedua.

Sementara itu Man United tetap duduk di tempat keempat dan gagal menggeser Newcastle United dari peringkat ketiga, yang memiliki poin sama yaitu 39 poin.

Arsenal langsung memberi ancaman saat pertandingan baru berjalan tiga menit lewat sepakan kaki kiri Thomas Partey, tetapi arah bola melenceng dari sasaran.

The Gunners kembali mendapatkan peluang pada menit ke-9. Kali ini tembakan jarak jauh Gabriel Martinelli juga belum on target.

Meski terus mendapatkan tekanan, MU justru unggul lebih dulu pada menit ke-17. Marcus Rashford memotong serangan Arsenal, bola kemudian dikuasai Bruno Fernandes sebelum dioper kembali ke Rashford.

Penyerang Inggris itu menggiring bola dan menusuk ke tengah sebelum melepaskan tendangan dari luar kotak penalti ke sudut kiri gawang yang tidak bisa dihentikan Aaron Ramsdele. MU memimpin 1-0.

News Feed