oleh

Pasar Murah TP PKK Balangan di Family Fun Day Diserbu Warga, Ibu-ibu Berebut Borong Sembako

PARINGIN, KalimantanLive.com – Sembako yang dijual di Pasar Murah Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan di sela-sela Family Fun Day (FFD) di Terminal Paringin, Minggu (22/1/2023) ramai diserbu warga.

Para ibu sampai-berdesak-desakan membeli kebutuhan dapur yang dijual di stand pasar murah TP PKK, seperti telur, minyak goreng, mie instan, tepung dan lain-lain.

BACA JUGA:
Family Fun Day, Senam Sehat dan Bazar UMKM di Terminal Paringin Bakal Digelar Tiap Minggu

Ketua TP PKK Balangan Sri Hadi mengatakan, dalam rangka turut serta meringankan beban ekonomi masyarakat di Kabupaten Balangan Tim Penggerak (TP) PKK Balangan kembali menggelar pasar murah pada Minggu (22/1/2023) di Terminal Paringin.

“Kegiatan Family Fun Day sudah terselenggarakan pada tahun 2022 lalu, dan juga masih dijalankan berjalan sampai sekarang,” katanya.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan menggelar Pasar Murah, Minggu (22/1/2023). (Kalimantanlive.com/ kamil)

Menurut Sri Hadi, pada pasar murah kali ini pihaknya bekerja sama dengan dinas–dinas lain yang di setiap minggunya punya tanggung jawab masing-masing di FFD ini.

“Kegiatan FFD dan pasar murah ini juga untuk memulihkan perekonomian masyarakat yang kemarin terkena imbas dari virus COVID -19. Ini menjadi salah satu cara mendukung mereka untuk selalu semangat dan untuk kemajuan ekonomi masyarakat Balangan,” ujar Sri Hadi.

News Feed