oleh

Buka Rakor TP PKK Kabupaten Banjar, Bupati Saidi Manyur Ingatkan Pentingnya Sinergitas untuk Bangun Daerah

MARTAPURA, Kalimantanlive.com – Rapat koordinasi yang digelar TP PKK Kabupaten Banjar, bisa dijadikan momentum untuk mensinergikan program-program kegiatan secara berjenjang dengan perangkat daerah, menyesuaikan dengan visi misi Maju Mandiri dan Agamis (Manis).

Hal tersebut dikatakan Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat membuka resmi rapat koordinasi TP PKK Kabupaten Banjar di Mahligai Sultan Adam lantai II, Martapura, Selasa (24/1/2023) pagi.

BACA JUGA:
Bupati Banjar Saidi Mansyur Apresiasi Akreditasi RSUD Zalecha: Tetap Berikan Pelayan Terbaik

BACA JUGA:
Bupati Banjar H Saidi Mansyur Lepas Jalan Sehat Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag di Sekumpul Martapura

“Sinergitas menjadi landasan bagi kita bersama dalam mengejar target visi dan misi untuk membangun Kabupaten Banjar yang Manis,” katanya.

Bupat Banjar Saidi Mansyur menghadiri Rapat Koordinasi TP PKK Kabupaten Banjar di Mahliga Sultan Adam, Selasa (24/1/2023). (Kalimantanlive.com/ Nabila)

Saidi Mansyur berharap sinergitas yang sinkron antara TP PKK Kabupaten dengan Pemkab Banjar sesuai dengan tugas dan fungsinya, dan meminta Ketua TP PKK menjadi contoh dan teladan yang baik di tengah masyarakat.

Selain rakor, di tempat yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Banjar H Nurgita Tiyas melantik dan mengukuhkan 2 Ketua TP PKK desa, yakni Desa Pasar Kamis Kecamatan Kertak Hanyar Henny Murhan dan Desa Paramasan Atas Kecamatan Paramasan Hj Mayani Ihsan.

News Feed