oleh

Dislautkan Bagikan Satu Ton Ikan dan Sediakan Rest Area di Haul Guru Sekumpul

BANJARBARU, KALIMANTANLIVE.COM – Dalam rangka menyukseskan kegiatan Haul ke-18 Guru Sekumpul, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan (Dislautkan Kalsel) siapkan satu ton ikan untuk dibagikan ke seluruh dapur umum haul.

Kepala Dislautkan Provinsi Kalsel, Rusdi Hartono mengatakan, per hari ini sudah mulai mendistribusikan ikan-ikan tersebut ke relawan dapur umum haul.

# Baca Juga :Pemprov Kalsel Lakukan 8 Kajian di 2023, Balitbangda Siap Dipanggil ke Daerah-daerah

# Baca Juga :Dinilai Asal Produksi, Pemprov Kalsel dan Hipmikindo Bakal Edukasi Pelaku UMKM

# Baca Juga :Pemprov Kalsel Siapkan Ratusan Pendidik Ikuti PGP, Total yang Sudah Lulus 234 Guru

# Baca Juga :Gerak Cepat Pemprov Kalsel Salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran Kuin Utara Banjarmasin

“Kita berpartisipasi memberikan sebanyak satu ton ikan, yaitu ikan peda dan ikan salmon,” kata Rusdi di Banjarbaru, Selasa (24/1/2023).

Dikatakan Rusdi, ikan-ikan tersebut dibagikan ke 47 dapur umum dengan pembagian sebanyak 20-25 kg ikan segar di setiap dapur umum.

“Pada awalnya hanya 40 posko dapur lapangan, tetapi bertambah menjadi 47,” ucap Rusdi.

Selain membagikan satu ton ikan, pihaknya juga menyiapkan kantor Dislautkan Provinsi Kalsel sebagai tempat rest area untuk para jamaah Haul Guru Sekumpul.

“Silahkan kepada para jamaah haul untuk mampir di rest area kantor kita, kita akan sediakan berbagai snack dan minuman untuk beristirahat,” tambah Rusdi.

Rusdi pun berharap, dengan berpartisipasi memberikan satu ton ikan dan rest area dapat bermanfaat bagi para jamaah Haul Guru Sekumpul.(*/kalimantanlive.com)

editor : NMD
sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

News Feed