oleh

WOW! Ada Warung Gratis untuk Jemaah Haul ke-18 Guru Sekumpul, Catat di Sini Lokasinya

BANJARBARU, KALIMANTANLIVE.COM – Turut mendukung pelaksanaan Haul ke-18 Abah Guru Sekumpul, Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan (Dishut Kalsel) menyediakan rest area dan warung gratis bagi para jemaah yang berhadir.

“Jadi rest area dan warung gratis terletak di kantor Dishut Provinsi Kalsel, Jalan Ahmad Yani Kilometer 34 yang akan dibuka untuk jemaah mulai 26 hingga 27 Januari 2023 dengan menyajikan beberapa makanan dan minuman, seperti aneka gorengan, nasi bungkus, kolak, kopi, teh, sirup dan air mineral,” ucap Kepala Dishut Provinsi Kalsel, Fathimatuzzahra, di Banjarbaru, Rabu (25/1/2023).

# Baca Juga :H Supian HK Buka Posko, Siapkan Makanan dan BBM Gratis Bagi Jemaah Haul ke-18 Guru Sekumpul di Gambut

# Baca Juga :Wali Kota Ibnu Sina Pastikan Tak Hadiri Haul ke-18 Guru Sekumpul Besok, Akan Gelar dI Kelayan

# Baca Juga :Dislautkan Bagikan Satu Ton Ikan dan Sediakan Rest Area di Haul Guru Sekumpul

# Baca Juga :Supaya Jangan Terjebak Macet saat Haul Guru Sekumpul, Simak Pengalihan Lalu Lintas Ini

Selain makanan dan minuman, lanjut Fathimatuzzahra, juga akan menyediakan aula untuk jemaah yang ingin beristirahat dan musala untuk melaksanakan sholat serta toilet.

Fathimatuzzahra menyampaikan, pihaknya memberikan kesempatan kepada para pegawai atau rimbawan Dishut Provinsi Kalsel yang ingin berpartisipasi dengan mendonasikan tenaga sebagai panitia rest area atau warung gratis dalam kelancaran para Jemaah Haul Abah Guru Sekumpul nantinya.

“Maka dari itu, dengan adanya rest area dan warung gratis ini murni dari partisipasi para rimbawan Dishut Provinsi Kalsel dan mudah-mudahan menjadi amal ibadah kita semuanya,” ungkap Fathimatuzzahra.

Fathimatuzzahra pun berharap, dengan dibukanya rest area dan warung gratis dapat membantu kelancaran para jemaah yang berdatangan dari berbagai wilayah ke acara Haul ke-18 Abah Guru Sekumpul.

“Semoga pelaksanaan Haul Guru Sekumpul tahun ini dapat berjalan lancar, aman, sukses dan berkah,” kata Fathimatuzzahra.(*/kalimantanlive.com)

editor : NMD
sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id