oleh

Wapres RI Ma’ruf Amin Sebut Guru Sekumpul Sosok yang Dibutuhkan di Negeri Ini

MARTAPURA, KALIMANTANLIVE.COMWakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma’ruf Amin menyebutkan bahwa Allah SWT mencintai hamba-Nya yang saleh dan akan mengabulkan seluruh permintaan. Abah Guru Sekumpul atau KH Muhammad Zaini Abdul Ghani merupakan sosok tersebut dan selalu dekat dengan Allah SWT.

“Orang seperti inilah, orang saleh, yang kita butuhkan di negeri ini, karena kalau dia meminta kepada Allah SWT, maka dikabulkan, kalau dia memohon perlindungan, dikabulkan,” ujar KH Maruf Amin, Kamis malam (26/01/2023).

# Baca Juga :Makan Gratis untuk Jamaah Haul Abah Guru Sekumpul di Balai Kota Banjarbaru

# Baca Juga :Update! Jemaah Haul ke-18 Guru Sekumpul Mulai Padati Desa Kampung Melayu Tengah Martapura

# Baca Juga :Pemprov Kalsel Sediakan Penginapan Gratis Jemaah Haul Guru Sekumpul, di BPSDMD & BLK

# Baca Juga :WOW! Ada Warung Gratis untuk Jemaah Haul ke-18 Guru Sekumpul, Catat di Sini Lokasinya

Lebih jauh, Wapres menyampaikan bahwa beliau orang yang selalu menyibukkan diri dan hatinya kepada Allah SWT, sehingga hidupnya selalu penuh dengan rasa syukur dan ketenangan.

“Sebagai seorang ulama, beliau tidak hanya dikenal dengan syiar-syiar Islamnya yang menyejukkan, tetapi juga dengan amal ibadahnya yang tidak pernah putus dalam mengerjakan yang wajib maupun sunah,” tuturnya.

Hal tersebut dapat terlihat hingga saat ini dimana jutaan jamaah dari berbagai daerah ikut hadir memadati acara peringatan haul akbar wafatnya beliau, untuk mengenang syiar Islamnya dan memanjatkan doa kepada Allah SWT.(*/kalimantanlive.com)

editor : NMD
sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id