oleh

Kemendes PDTT Serahkan 11.473 Sertifikat Hak Milik, Warga Transmigrasi Tanah Bumbu Semringah

BATULICIN, kalimantanlive.com – Wajah semringah tampak terlihat dari warga transmigrasi di Kabupaten Tanah Bumbu, setelah menerima sertifikat hak milik (SHM) atas tanah transmigrasi yang mereka garap selama ini.

Sertifikat tanah transmigrasi diserahkan langsung Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar, dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Abdul Halim Iskandar, didampingi Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar, Rabu (15/3/2023) di Batulicin.

BACA JUGA:
Bupati Abah Zairullah Azhar Buka Musrenbang RKPD Tanah Bumbu 2024, Ini Tujuannya

Sertifikat hak milik atas tanah transmigrasi berjumlah sebanyak 11.473 sertifikat, yang diterima secara simbolis kepada 5 orang perwakilan penerima.

Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar memberikan ucapan selamat kepada warga penerima serifikat hak milik tanah transmigrasi.

Bupati Tanah Bumbu Zairullah, Mendes PDTT dan Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar mengucapkan selamat kepada warga Transmigrasi usai penyerahan sertifikat hak milik, Jumat (17/3/2023). (Kalimantanlive.com/ Desy)

“Semoga program transmigrasi menjadi program yang efektif dan mempercepat kemakmuran rakyat dan masyarakat, serta memberikan berkah dan manfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Dalam rangkaian acara tersebut, Kemendes PDTT juga memberikan piagam penghargaan dan lencana abdi transmigrasi kepada Bupati Zairullah Azhar atas kontribusi dalam pembangunan dan pengembangan kawasan transmigrasi di Kabupaten Tanah Bumbu.