oleh

Silaturahmi MUI, Kapolres Tabalong Harap Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Kamtibmas

TANJUNG, Kalimantanlive.com – Kapolres Tabalong , AKBP Anib Bastian mengharapkan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tabalong untuk bekerjasama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar terus berjalan.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri silaturahmi MUI Kecamatan se-Tabalong 2023 di Da’watus Shallah, Desa Burum RT 2, Kecamatan Bintang Ara, Tabalong, Jum’at (31/03/2023).

BACA JUGA:
Bupati Tabalong Sebut Desa Tanta Hulu sebagai Sumber Kearifan Lokal, Minta Warga Menjaganya

“Karena bicara masalah Kamtibmas bukan hanya yang berperan pihak kepolisian, namun peran semua elemen lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, situasi Kamtibmas di wilayah Tabalong masih berjalan aman dan kondusif terutama di Bintang Ara sendiri yang saat ini baru mendapatkan beberapa laporan polisi (LP).

“Sampai sekarang dalam laporan Kapolsek Bintang Ara, bahwa untuk wilayah Bintang Ara laporan polisi baru tiga mulai dari Januari sampai Maret 2023 ini,” ujarnya.

Sehingga dalam silaturahmi tersebut, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya warga Bintang Ara dalam memelihara Kamtibmas.