oleh

Satu Harapan Ketua DPRD Kotabaru untuk Program TMMD, Lebih Lancar Mobilisasi Hasil Perkebunan

KOTABARU, Kalimantanlive.com – Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD ke 116 masa anggaran tahun 2023 ke desa Pelajaubaru, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru dalam rangka memastikan apakah program TMMD di desa Pelajaubaru berjalan dengan lancar dan sukses, Rabu (31/05/23).

Ketua DPRD kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan atas nama pemerintah dalam hal ini DPRD kabupaten Kotabaru mengucapkan terimakasih dan rasa bangga yang tidak terhingga atas kunjungan yang dilakukan oleh ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD ke 116 tahun anggaran 2023, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M. A.

Baca Juga:Hasil TMMD yang Membanggakan di Kotabaru Ditinjau Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A, Perbaikan Jalan Hingga Drainase Penghubung

Baca Juga:Khansabrina Diva Maharani Atlet Menembak Kotabaru Raih Medali Emas di Polda Kalsel 2023, Bahrul Ilmi: Harumkan Kabupaten

Kegiatan TMMD ini dalam rangka peningkatan jalan antar desa yaitu Desa Pelajaubaru dan Desa Pulau Panci, kurang lebih panjangnya 2 kilometer, ucapnya.

Jalan tersebut sangat diperlukan masyarakat dalam rangka mobilisasi hasil perkebunan, pertanian dan juga untuk akses anak-anak menuju ke sekolah yang ada di Desa Pulau Panci maupun yang ada di desa Pelajaubaru.

|Dengan adanya kunjungan ini, artinya TMMD Kotabaru sangat mendapat perhatian langsung dari ketua Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD ke 116 yaitu Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M. A beliau adalah jenderal TNI berpangkat bintang tiga,” ungkap Syairi Mukhlis.