oleh

Pemkab Kotabaru Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila, H. Andi Rudi Latif: Torehkan Semangat Kemajuan

KOTABARU, Kalimantanlive.com– Peringatan hari lahir pancasila 1 Juni 2023 yang berlangsung di halaman kantor Bupati Kotabaru berlangsung dengan khimat

Upacara peringatan hari lahir Pancasila yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kotabaru, bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif yang di Bupati kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus, SH , Ketua TP PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafara, ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, Sekretaris daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM, Forkopimda, Kepala SKPD, pelajar, dan seluruh undangan, Kamis (1/06/2023)

“Pada 1 Juni tahun ini selain Kita memperingati hari lahir Pancasila Kita patut bersyukur karena hari ini Kabupaten Kotabaru telah berusia 73 tahun, “ungkap Wakil Bupati Kotabaru H. Andi Rudi Latif, SH.

Kabupaten Kotabaru sejak didirikan 73 tahun yang lalu hingga kini terus menorehkan semangat kemajuan, segala kemajuan tersebut merupakan buah dari kerja keras, inovasi, kreativitas dan semangat seluruh elemen baik dari pemerintah swasta dan masyarakat kota baru dalam bekerja sama bahu membahu membangun Kabupaten Kotabaru.