oleh

Paman Birin Lantik Tiga Penjabat Bupati Tanah Laut, HSS dan Tapin: Segera Bergerak Sejahterakan Rakyat

BANJARBARU, Kalimantanlive.comGubernur Kalsel Sahbirin Noor secara resmi melantik tiga Penjabat (Pj) Bupati di Gedung Idham Chalid, Kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru, Rabu (20/9/2023).

Ketiga Penjabat Bupati yang dilantik tersebut yakni Penjabat Bupati Tanah Laut Syamsir Rahman, Penjabat Bupati Tapin M Syarifuddin dan Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan Hermansyah.

BACA JUGA:
Turdes Kemerdekaan, Gubernur Kalsel ke SMAN 1 Simpang Empat, Ini yang Dilakukan Paman Birin

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 100.2.1.3-3721, Nomor 100.2.1.3-3722, dan Nomor 100.2.1.3-3723 tanggal 7 September tahun 2023 tentang pengangkatan Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan, Penjabat Bupati Tanah Laut dan Penjabat Bupati Tapin.

Gubenur Kalsel Sahbirin Noor melantik tiga penjabat bupati Tanah Laut, Tapin dan HSS. Paman Birin menyerahkan SK pengangkatan kepada Hermansyah Penjabat Bupati HSS.(foto Adpim)

Pelantikan ditandai dengan penandatanganan fakta integritas dan penyematan pangkat dan tanda jabatan, diakhiri penyerahan salinan petikan keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor atau Paman Birin mengucapkan selamat atas pelantikan 3 Penjabat Bupati.

“Saya ucapkan selamat dan sukses. ini adalah suatu amanah yang yang harus ditunaikan dengan sebaik-baiknya,” katanya.