oleh

Lagi Asyik Konsumsi Sabu di Rumah, Bapak dan Anak Ditangkap Satresnarkoba Polres Kotabaru

KOTABARU, KALIMANTANLIVE.COM – Satresnarkoba Polres Kotabaru berhasil mengamankan dua orang tersangka berinisia MRA (23) dan NP (46) diduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Kapolres Kotabaru, AKBP Tri Suhartanto mengatakan kedua tersangka merupakan bapak dan anak.

# Baca Juga :Cegah Bencana Alam, Polres Kotabaru Tanam 100 Pohon di Areal Kolam Pemancingan PT Arutmin Desa Sarang Tiung

# Baca Juga :Rayakan HUT Ke-73, Jajaran Satpolairud Polres Kotabaru Datangi Rumah Purnawirawan Polri

# Baca Juga :Instagram Polres Kotabaru Raih Juara di Lomba Manajemen Citra Quick Wins Presisi Award

# Baca Juga :Satresnarkoba Polres Kotabaru Ringkus Pengedar Sabu, Disita Peralatan untuk Berbisnis Narkotika

Penangkapan kedua tersangka MRA (23) dan NP (46) adanya informasi dari masyarakat bahwa salah satu tersangka MRA sering mengedarkan narkotika jenis sabu.

Berdasarkan informasi tersbut, kemudian Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kotabaru melakukan penangkapan terhadap MRA, Jum’at (17/11/2023)

MRA ditangkap di Jalan Anggrek Blok D No. 36 Perumnas Semayap, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru tepatnya di dalam rumah saat sedang mengkonsumsi sabu bersama NP yang tidak lain merupakan bapak dari MRA.

Ketika dilakukan penggeledahan di rumah tersangka ditemukan 3 (tiga) buah pipet kaca yang masih ada sisa sabu, dan barang bukti lainnya.

“Kedua tersangka beserta barang bukti berupa 3 buah pipet kaca yang masih ada sisa sabu, 4 buah sendok sedotan plastik, 2 alat hisap atau bong, 2 plastik klip yang masih ada sisa sabu, 1 buah alat press, 2 buah buku tabungan BRI dan BNI, 2 buah kartu ATM BRI dan BNI, 1 kotak plastik, 1 unit R2 merk Honda Genio Warna Hitam, 1 buah handphone merk Iphone 12 Pro warna Abu-abu, 1 buah timbangan digital dan 1 pak klip plastik kosong,” beber AKBP Tri Suhartanto.

Atas adanya kejadian tersebut pelaku dan barang bukti di bawa ke Kantor Satres Narkoba Polres Kotabaru untuk proses hukum lebih lanjut

“Tersangka dikenakan pasal 112 ayat (1) UU No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.l dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara,” kata Kapolres Kotabaru.(Kalimantanlive.com/Siti Rahmah)

Editor : NMD