oleh

Lima Pengedar dan Pemakai Narkoba Diamankan, Polisi Kotabaru Kejar Bandar Besarnya

KOTABARU, KALIMANTANLIVE.COMPolres Kotabaru menggelar pers rilis di lobi Mapolres Kotabaru terkait pengungkapan kasus narkotika di wilayah hukum Polsek Kelumpang Hulu, Senin (4/12/2023).

Pengungkapan peredaran narkoba disampaikan langsung oleh Kapolres Kotabaru, AKBP Tri Suhartanto didampingi Wakapolres, Kompol Agus Rusdi, Kabag Ops AKP Abdul Rauf dan juga Kasat Resnarkoba Polres Kotabaru, Iptu Feby.

# Baca Juga :Dua Tersangka Pencuri Emas Dibekuk, Kapolres Kotabaru Sebut Motif Balas Dendam

# Baca Juga :Keren! Bhayangkara FC Polres Kotabaru Raih Juara Terbaik Ajang Bamega Mini Soccer Cup 2023

# Baca Juga :Kronologi Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Diterkam Buaya, Kapolres Kotabaru: Korban Ingin Mandi

# Baca Juga :Lagi Asyik Konsumsi Sabu di Rumah, Bapak dan Anak Ditangkap Satresnarkoba Polres Kotabaru

Kapolres AKBP Tri Suhartanto mengatakan, bahwa ada lima pelaku tersangka pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu dan ektasi yang ditangkap, empat orang berasal dari Kabupaten Tanah bumbu dan satu orang pelaku dari Kabupaten Kotabaru.

Dari lima tersangka, tiga orang merupakan residivis dengan kasus yang sama.

Untuk barang buktinya sendiri tentu saja dari luar Kabupaten Kotabaru, sampai saat ini kami terus melakukan pengungkapan bandar besarnya.

Ada beberapa informasi dari jaringan lapas luar kotabaru,namun ini perlu kita dalami, kemudian para tersangka dikenakan pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) pasal 132 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.( Kalimantaive.com/Siti Rahmah)

Editor : NMD