oleh

Rancangan Awal RKPD 2025, Bupati Zairullah Tampung Usulan Masyarakat Melalui FKP

BATULICIN, KALIMANTANLIVE.COMBupati Tanah Bumbu, Abah dr HM Zairullah Azhar yang diwakili Asisten 2 bidang Perekonomian dan Pembangunan Eryanto Rais menampung berbagai usulan masyarakat melalui Forum Konsultasi Publik (FKP) rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan atau Bappedalitbang Kabupaten Tanah Bumbu yang dipimpin oleh Andi Anwar Sadat di Pendopo Serambi Madinah, Selasa (20/2/2024).

# Baca Juga :DP3AP2KB Tanah Bumbu Gelar Pertemuan Dunia Usaha dan Media untuk Wujudkan KLA Kategori Nindya

# Baca Juga :Gegara Aliran Listrik Belum Ada, Rumah Oleh-oleh di Tanah Bumbu Belum Bisa Diresmikan

# Baca Juga :Sekda Ambo Sakka Ingin Partisipasi Pemilih di Tanah Bumbu Naik Jadi 80 hingga 90 Persen

# Baca Juga :Wabup Tanah Bumbu Minta Masyarakat Menjaga Keamanan dan Kondusifitas Lingkungan Masing-masing

Sambutan tertulis Abah Zairullah Azhar yang disampaikan Riyanto Rais mengatakan bahwa Forum Konsultasi Publik itu merupakan rangkaian dari proses perencanaan pembangunan, untuk mematangkan rancangan awal Rencana Kerja Pembangunan Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

Ia juga menginginkan, adanya kegiatan tersebut bisa menjadi forum yang dapat menentukan arah kebijakan pembangunan, dengan mengedepankan skala prioritas Pembangunan Daerah yang akan dilaksanakan pada tahun 2025.

Lanjutnya, dalam rangka menuntaskan berbagai persoalan yang berkembang di tengah masyarakat saat ini, Perangkat Daerah diharapkan mampu mengakomodir usulan masyarakat secara efektif, cermat dan terencana sehingga kebutuhan masyarakat dapat dipenuhi secara bertahap.