oleh

Trio Motor Gandeng Polresta Berikan Edukasi Safety Riding kepada Warga SMPN 23 Banjarmasin

BANJARMASIN, Kalimantanlive.com – Sebagai Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Trio Motor bertanggung jawab untuk memberikan wawasan terkait keselamatan berkendara untuk setiap lapisan Masyarakat.

Kali ini tim safety riding Trio Motor hadir untuk memberikan edukasi safety riding untuk warga sekolah SMPN 23 Banjarmasin yang bertempat di Pekapuran Raya, Banjarmasin Timur.

BACA JUGA:
Armada Tunasjaya Palangkaraya Pamerkan Produk Honda dan Hadirkan Layanan Servis Kunjung

Edukasi safety riding ini dihadiri oleh sekitar 40 orang peserta tidak hanya dari siswa dan siswi SMPN 23 saja, tetapi para guru juga terlihat antusias mengikuti rangkaian kegiatan edukasi safety riding kali ini.

Tim Trio Motor memberikan hadiah helm SNI kepada salah satu pengajar di SMPN 23 Banjarmasin. (Humas Honda)

Materi disampaikan oleh Muhammad Sultan Hasan yang didampingi oleh beberapa narasumber dari pihak Polresta Banjarmasin yakni Bripda Vanesha Anjelina Margaretha, Aiptu Budiono dan Briptu Ghina Aulia.

“Kami senang bisa ikut terlibat dalam kegiatan edukasi safety riding yang diadakan oleh Trio Motor. Kami juga senang melihat antusias warga sekolah SMPN 23 Banjarmasin yang dengan hangat menyambut kedatangan kami,” ucap Aiptu Budiono.