oleh

Trio Motor Tambah Wawasan Peserta Kontes Festival Vokasi Satu Hati Lewat Pembekalan Materi dan Praktek

BANJARMASIN, Kalimantanlive.comFestival Vokasi Satu Hati (FVSH) rutin digelar setiap tahunnya. Sebelumnya, Trio Motor telah mengadakan Festival Vokasi Satu Hati 2024 tingkat regional Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Para peserta yang ikut FVSH merupakan guru dan siswa dari sekolah binaan Honda dari jurusan Teknik Bisnis dan Sepeda Motor yang tersebar di KalselTeng.

BACA JUGA:
Trio Motor Honda Tanjung Gelar Senam Zumba Bersama Masyarakat Tabalong

FVSH tingkat regional digelar pada bulan Desember 2023 lalu.

Setelah menggelar FVSH tingkat regional, Trio Motor berhasil mendapatkan masing-masing satu orang pemenang untuk kategori guru dan kategori siswa.

Trio Motor mengadakan Festival Vokasi Satu Hati 2024 tingkat regional Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. (Humas Honda)

Untuk kategori guru berhasil dimenangkan oleh Fahruddinnor, ST dan untuk kategori siswa berhasil dimenangkan oleh Rafly Ahmad.

Guru dan Siswa ini merupakan perwakilan dari SMKN 2 Amuntai.

Setelah melalui proses tingkat regional, perwakilan siswa dan perwakilan guru Kembali menjalani prosesi kontes FVSH tingkat regional pada tanggal 20-22 Februari 2024.

Untuk menambah wawasan mereka, Trio Motor memberikan pembekalan terkait materi dan praktek yang nantinya akan dilombakan di tingkat nasional.