oleh

Komunitas Yamaha Classy Banjarmasin Gelar Ngabuburide hingga Bukber, Begini Keseruannya

BANJARMASIN, Kalimantanlive.com – Pererat silaturahmi, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha menggelar kegiatan Yamaha Classy Ngabuburide, Jumat (29/4/2024) di Kota Banjarmasin.

Kegiatan yang melibatkan konsumen dan komunitas yang digelar pada momen Ramadan ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara pengguna motor Yamaha Classy, baik motor Yamaha Fazzio maupun Grand Filano.

BACA JUGA:
Luncurkan Produk Baru Yamaha Lexi LX 155, Yamaha Area Kalselteng Tawarkan Promo DP Mulai 2 Jutaan

Kegiatan dimulai dengan melakukan Rolling City dengan start dimulai di main dealer PT STSJ Yamaha di Jalan Akhmad Yani Kelurahan Kuripan Banjarmasin. Kemudian kegiatan pun dilanjutkan dengan buka bersama di kawasan kuliner Citra Land Banjarmasin.

Komunitas Yamaha Classy Banjarmasin gelar ngabuburide hingga bukber di Kota Banjarmasin, Jumat (29/4/2024). (Humas Yamaha)

Di sela kegiatan, salah satu pengguna motor Yamaha Grand Filano, Vico mengaku senang dengan adanya kegiatan semacam ini.

“Di sini kita bisa kumpul-kumpul dengan sesama pemilik motor Yamaha Grand Filano. Selain itu kita juga dapat saling berdiskusi tentang modifikasi motor,” ujarnya.

Bahkan dikesempatan ini beberapa pengguna motor Yamaha Grand Filano berkomitmen untuk membentuk komunitas sendiri.