oleh

Sempat Diguyur Hujan, Ngabuburide New Honda Stylo 160 Trio Motor Honda Perintis Banjarmasin Berlangsung Seru

BANJARMASIN, Kalimantanlive.com- Trio Motor Perintis Banjarmasin menggelar Fashion City Rolling Ngabuburide New Stylo 160 bareng Komunitas Honda Stylo dan awak media, Sabtu (29/3/2024) sore.

Ngabuburide di Kota Banjarmasin berlangsung seru. Rombongan start dari Dealer Honda Trio Motor Perintis, Jalan Perintis Kemerdekaan pada pukul 16.00.
Rombongan yang dipimpin voorijder dari Polantas banjarmasin, bersama-sama meluncur ke Jalan S Parman, Jalan Brigjen Hasan Basri Kayutangi, Jembatan Basith, Alalak Berangas, Batola.

BACA JUGA:
Armada Tunasjaya Palangkaraya Pamerkan Produk Honda dan Hadirkan Layanan Servis Kunjung

Dari Jembatan Basith, rombongan memutar kembali masuk ke Kota Banjarmasin, Jalan Brigjen Hasan Basri, Jalan S Parman, Belitung Darat dan berakhir di Jumpa Square, Belitung Darat.

Serunya, di tengah perjalanan rombongan Honda New Stylo 160 sempat dihadang hujan cukup lebat serta kemacetan saat berada di Jalan Hasan Basri dan S Parman Banjarmasin, karena Ngabuburide New Stylo 160 tersebut berbarengan dengan waktu pulang kerja, serta mendekati saat berbuka puasa.

Tim Honda Trio Motor Perintas foto bersama dengan awak media usai gelar Fashion City Rolling Ngabuburide New Stylo 160 bareng Komunitas Honda Stylo serta buka puasa bersama di Jumpa Square, Sabtu (29/3/2024) sore. (humas Trio Motor)

Namun, meskipun berkendara di tengah kepadatan lalu lintas serta sempat diguyur hujan, New Stylo 160 tetap nyaman, stabil dan lincah menelusuri jalan basah akibat hujan yang mengguyur.

Polisi lalu lintas yang menjadi voorijder yang memimpin rombongan ngabuburide, berhenti Honda Trio Motor Jalan S Parman untuk berteduh lantaran hujan cukup deras.