oleh

Hasil Liga Inggris: Manchester City-Arsenal Imbang, The Gunner Gagal Geser Liverpool di Puncak Klasemen

KALIMANTANLIVE.COM – The Gunner Arsenal gagal menggeser Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris setelah bermaim imbang 0-0 dengan Manchester City, di Stadion Etihad, Minggu (31/3/2024) malam WIB.

Tambahan satu poin dari laga imbang melawan Manchester City menjadikan poin The Gunners Arsenal menjadi 65 poin, atau selisih 2 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen dengan poin 67, setelah menang atas Brighton and Hove Albion.

BACA JUGA:
Hasil Liga Inggris, Liverpool Tekuk Brighton 2-1, Gol Cepat Danny Welbeck Kejutkan The Reds

Sementara itu, Manchester City berada di peringkat ketiga Klasemen Liga Inggris dengan raihan 64 poin atau satu poin di bawah Arsenal dan tertinggal 3 poin atas Liverpool.

Laga Bigmatch Manchester City vs Arsenal di pekan ke-30 Liga Inggris berlangsung cukiup sengit.

Anak asuh Pep Guardiola gagal memanfaatkan peluang sebagai tuan rumah setelah ditahan imbang The Gunners Arsenal dengan skor akhir 0-0.

Man City yang bermain offensif yang dimotori Erling Haaland gagal menembus barisan pertahanan Arsenal yang bermain lebih dalam.

Haaland yang merupakan mesin gol Man City dan momok menakutkan bagi gawang lawan, kali ini tak berkutik menembus lini pertahahan The Gunners.