oleh

Bank Kalsel Siapkan Rp 1,37 Triliun Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran IdulFitri 1445 Hijriyah

BANJARMASIN, Kalimantanlive.com – Menghadapi cuti bersama dan libur lebaran Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Bank Kalsel memastikan ketersediaan dana kas pada momen tersebut.

Total Bank Kalsel memproyeksikan sebesar Rp1,37 triliun dapat mengakomodir untuk keperluan penarikan dana nasabah pada hari-hari terakhir menjelang libur panjang lebaran.

BACA JUGA:
Bank Kalsel Cabang Balangan Launching Kredit Sanggam Babungas 2, UMKM Dapat Jatah Rp 8 Miliar

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin menjelaskan, dana tersebut digunakan untuk pembayaran gaji ASN, THR, pencairan kredit, Cover RTGS, pembayaran SP2D serta penarikan tunai nasabah dan termasuk persiapan fisik kas ATM di seluruh Cabang Bank Kalsel.

“Bank Kalsel telah menyediakan uang fisik yang cukup dalam rangka memenuhi kebutuhan nasabah di momen Ramadan dan Lebaran 1445 H,” jelasnya.

Waktu operasional terakhir di bulan Ramadan pada 5 April 2024, Weekend Banking pada Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gerai Duta Mall dan KCP Syariah Banjarbaru (Q-Mall Banjarbaru) masih beroperasional pada tanggal 6-7 April 2024.

Kemudian waktu libur lebaran pada 8-15 April dan operasional bank ditiadakan (tidak beroperasi), termasuk Weekend Banking.

Bank Kalsel akan kembali beroperasional seperti semula pada tanggal 16 April 2024.