oleh

Siaran Langsung, Indonesia vs Ukraina di Toulon Cup 2024, Hari Ini Pukul 23.00 WIB

KALIMANTANLIVE.COM – Link siaran langsung pertandingan Toulon Cup 2024 antara Timnas Indonesia U20 vs Ukraina di Stade Jules-Ladoumegue yang bakal segera berlangsung pada, Selasa (4/6/2024) pukul 23.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Timnas Indonesia U-20 akan memulai kiprah di Grup B Toulon Cup 2024 melawan Ukraina hari ini.

Timnas Indonesia menempati grup B Toulon Cup 2024 yang digelar mulai 3-16 Juni mendatang. Tim Garuda Nusantara satu grup dengan Ukraina, Italia, Jepang, dan Panama.

Tim asuhan Indra Sjafri berkekuatan 26 pemain di ajang ini. Dari 26 pemain yang dibawa terdapat enam pemain yang berkarier di luar negeri.

# Baca Juga :ASEAN Championship 2024, Timnas Indonesia Lagi-lagi Ketemu Vietnam, Bagi Merah Putih Tak Ada Grup Neraka

# Baca Juga :Dukung Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Trio Motor Sampit Nonton Bareng Masyarakat Sampit

# Baca Juga :Hasil Playoff Olimpiade 2024, Kalah 1-0 Timnas Indonesia U-23 Gagal Lolos ke Paris

# Baca Juga :Hasil Playoff Olimpiade 2024, Babak Pertama Guinea Unggul 1-0 Atas Timnas Indonesia U-23  

Keenam pemain abroad yang memperkuat Timnas Indonesia U-20 itu yakni Dion Wilhelmus Eddy Markx dari klub Belanda NEC Nijmegen, Tim Henri Victor Geypens (FC Twente), Sem Peter Yvel (NAC Breda), Welber Jardim (Sao Paulo), Hinoke Mauresmo Johannes, dan Jens Raven (FC Dordrecht)

Pertandingan Indonesia vs Ukraina dalam ajang Toulon Cup 2024 di Stade Jules-Ladoumegue Vitrolles akan berlangsung pukul 23.00 WIB. Bentrok kedua tim akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar dan bisa dinikmati melalui layanan live streaming Vidio.

Timnas Indonesia U-20 tampil di Toulon Cup 2024 setelah menjalani pemusatan latihan tahap akhir di Como Italia pada akhir Mei lalu. Ajang Toulon Cup ini jadi ajang buat Indra untuk memberikan jam terbang bagi pasukannya.

“Kami turunkan pemain [U-20] sesuai komitmen kami dengan PSSI. Kami jadikan ini ajang uji coba untuk Timnas U-20,” kata Indra.

Laga melawan Ukraina dipastikan tidak akan mudah buat Timnas Indonesia U-20. Hal ini dikarenakan Ukraina datang ke turnamen ini dengan pemain yang berusia di bawah 23 tahun.