oleh

Siaran Langsung Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Berikut Daftar 23 Pemain Andalan STY

JAKARTA, KALIMANTANLIVE.COM – Timnas Indonesia menghadapi Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (11/6/2024) besok.

Untuk menghadapi Filipina, Shin Tae Yong memiliki 23 pemain andalannya. Daftar 23 pemain Timnas Indonesia vs Filipina ada dibagian akhir artikel ini.

Timnas Indonesia vs Filipina menjalani pertandingan pemungkas Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion GBK besok Selasa (11/6/2024) malam.

# Baca Juga :ASEAN Championship 2024, Timnas Indonesia Lagi-lagi Ketemu Vietnam, Bagi Merah Putih Tak Ada Grup Neraka

# Baca Juga :Dukung Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Trio Motor Sampit Nonton Bareng Masyarakat Sampit

# Baca Juga :Hasil Playoff Olimpiade 2024, Kalah 1-0 Timnas Indonesia U-23 Gagal Lolos ke Paris

# Baca Juga :Hasil Playoff Olimpiade 2024, Babak Pertama Guinea Unggul 1-0 Atas Timnas Indonesia U-23  

Siaran langsung Indonesia vs Filipina bisa ditonton di Indosiar. Selain itu live streaming Indonesia vs Filipina bisa disaksikan di Vidio.

Dalam pertandingan ini Shin Tae Yong memiliki 23 pemain yang siap dimainkan. Di posisi penjaga gawang Timnas Indonesia memiliki tiga pemain yaitu Ernando Ari, Nadeo Argawinata, Muhammad Adisatryo.

Meski sempat blunder saat melawan Irak, Ernando Ari kemungkinan masih mendapat kepercayaan untuk menjadi starter Timnas Indonesia vs Filipina.

Kemudian di posisi pemain belakang STY memiliki banyak stok pemain, meski Jordi Amat harus absen akibat hukuman kartu merah yang didapat lawan Irak.

Di posisi lini belakang Timnas Indonesia kini terdapat Rizky Ridho, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Nathan Tjoe A On, Justin Hubner, Jay Idzes, Pratama Arhan, Muhammad Ferarri, Asnawi Mangkualam, dan Calvin Verdonk.

Sementara itu di posisi tengah Timnas Indonesia memiliki Marselino Ferdinan, Thom Haye, Ivar Jenner, Ricky Kambuaya, Ragnar Oratmangoen, dan Yakob Sayuri.

Sedangkan di lini depan STY mempunyai Rafael Struick, Egy Maulana Vikri, Muhamad Dimas Drajad, dan Malik Risaldi.

Laga melawan Filipina akan menjadi penentu Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ada tiga skenario yang bisa mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertama Timnas Indonesia akan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 jika menang melawan Filipina.

Kedua, Timnas Indonesia akan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 jika imbang melawan Filipina, namun Vietnam tidak menang lawan Irak.

Ketiga, Timnas Indonesia akan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 jika Indonesia kalah dari Filipina dan Vietnam juga kalah dari Irak.