oleh

HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Kotabaru Gelar Turnamen Bola Voli Kapolres Kotabaru Cup 2024

KOTABARU, KALIMANTANLIVE.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Kotabaru menggelar turnamen bola voli bertajuk Piala Kapolres Kotabaru 2024.

Turnamen bola volly Kapolres Kotabaru Cup 2024 yang dilaksanakan di lapangan Outdoor yang berada di Desa Dirgahayu Jalan Veteran, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Senin (10/06/2024), sekitar pukul 16.00 wita.

# Baca Juga :5 Bulan, Polres Kotabaru Berhasil Amankan 80 Pengedar Narkotika, Segini Sabu yang Disita

# Baca Juga :Jelang HUT Bhayangkara 2024, Polres Kotabaru Akan Gelar Lomba Kicau Burung, Ayo Buruan Daftar

# Baca Juga :Kasat Polairud dan Kapolsek Kelumpang Barat Berganti, Kapolres Kotabaru Perintahkan Agar Tetap Netral

# Baca Juga :Polres Kotabaru Kembali Raih Penghargaan dari Kapolda Kalsel, Kualitas Tertinggi dengan Nilai 92,69

Pembukaan turnamen tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, di antaranya Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Deden Ika Drajat, SAP. M.Han.,Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kotabaru H. Minggu Basuki, Kadisparpora Kabupaten Kotabaru Sonny Tua Halomoan, Waka Polres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH.SIK.MH. Kasdim 1004 Kotabaru, para PJU Polres Kotabaru, tim official, dan perwakilan dari 16 tim yang akan bertanding.

Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto mengatakan turnamen bola Volly Kapolres Kotabaru Cup 2024 ini kami laksanakan dalam rangka menyemarakan hari Bhayangkara ke-78 tahun.

Dalam turnamen ini pihak kami bekerja sama dengan Persatuan Bola Volly Kabupaten Kotabaru dan tidak lain saya sendiri sebagai ketua Umumnya, ucapnya.

Untuk tahun ini kita pertandingkan khusus putra saja dan kedepan saya pastikan akan ada turnamen bola Volly antar pelajar dan juga tingkat umum putra dan putri.

Didalam turnamen Bola Volly Kapolres Kotabaru Cup ini di ikuti 16 tim putra yang akan dipertandingkan dari tanggal 10 Juni hingga 14 Juni ini, kata Tri Suhartanto.

Kepada seluruh peserta dan para wasit agar menjunjung tinggi sportivitas olah raga dan juga selamat bertanding dan para juara akan diberikan tropy serta uang pendidikan.

Selain melaksanakan turnamen bola Volly, kami juga melaksanakan pengobatan gratis, bhakti sosial dan juga kami akan menggelar lomba membaca Ayat suci Al Qur’an, lomba Azan tingkat anak-anak, pelajar dan umum.

Tambahnha lagi, pihak kami juga akan melaksanakan turnamen bela diri pencak silat serat lomba burung berkicau. Semua kegiatan tersebut bertujuan untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke-78 yang setiap tahun kami peringati setiap tanggal 1 Juli, kata Tri Suhartanto.