oleh

Serahkan 20 Ambulans, Wali Kota Aditya Ingin Layanan Kesehatan di Banjarbaru Semakin Meningkat

BANJARBARU, KALIMANTANLIVE.COM – Untuk meningkatkan sarana dan prasarana pelayanan kesehatan di Kota Banjarbaru, Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, menyerahkan 20 Ambulans kepada semua Puskesmas di Kota Banjarbaru, Senin (10/5/2024) di Depan Balai Kota Banjarbaru.

Aditya meninjau langsung satu persatu Ambulans yang dibagikan sebelum konvoi bersama menuju ke Puskesmas Liang Anggang.

# Baca Juga :Di Hadapan Wakil Rakyat, Wali Kota Banjarbaru Sebut Realisasi Anggaran 2023 Lampaui Target,

# Baca Juga :Inginkan SKPD Masuk Sekolah Dilanjutkan, Wali Kota Banjarbaru Ingin Siswa Mendapatkan Gambaran Masa Depannya

# Baca Juga :Tingkatkan Produksi Pertanian, Wali Kota Banjarbaru dan TNI AD Buka Lahan Tidur 1.200 Ha di Bukit Petruk

# Baca Juga :Inginkan Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan Agama Islam, Wali Kota Banjarbaru dan PAI Gelar Acara Ini

Ia menjelaskan, sumber pembiayaan untuk pengadaan ambulans ini, yang pertama dari DAK 2019, DAK 2024, dan termasuk juga dari APBD.

“Pengadaan ambulans ini tujuannya tidak lain tidak bukan adalah yang pertama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, yang ke-2 kita menambah sarana prasarana untuk pelaksanaan kegiatan kesehatan di Kota banjarbaru,” katanya.

Aditya menambahkan, ambulans yang diserahkan juga dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasarana untuk sosialisasi penyuluhan kesehatan.

Diinformasikan, 20 unit ambulans yang diserahkan dilengkapi dengan berbagai sarpras, yaitu tempat tidur, akses oksigen, pengeras suara hingga alat pemadam api ringan.(mediacenter.banjarbarukota.go.id)

editor : TRI