oleh

Kapolresta Banjarmasin Gaungkan Deklarasi Pemilu Damai di Tengah Nobar Timnas Indonesia Vs Filipina

BANJARMASIN, KALIMANTANLIVE.COM – Semangat persatuan dan kedamaian terus digaungkan oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo.

Kali ini, ajakan tersebut disampaikannya untuk mendeklarasikan pemilu damai dalam suasana meriah nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia vs Filipina di halaman Mapolresta Banjarmasin, pada Selasa (11/6/2024) malam.

# Baca Juga :Perkara Laporan Pengeroyokan Setahun Lalu Mandek di Polresta Banjarmasin, Kasat Reskrim: Tidak Benar

# Baca Juga :FAKTA Kasus Pengeroyokan yang Mandek di Mapolresta Banjarmasin, Kuasa Hukum Terlapor: Bukan Pengeroyokan Tapi Melerai

# Baca Juga :Kapolresta Banjarmasin Ajak Ormas danLSM Bersama-sama Jaga Kondusifitas Pilkada 2024

# Baca Juga :LPG 3 Kg Langka, Satreskrim Polresta Banjarmasin Turun Tangan dan Bentuk Tim Khusus

Deklarasi damai ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Banjarmasin, Rusnailah diikuti antusiasme warga yang hadir dan berpartisipasi dalam pembacaan deklarasi tersebut, menunjukkan antusiasme dan komitmen mereka untuk menjaga suasana kondusif selama pemilu yang akan datang di Kota Banjarmasin.

“Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-78, yang diharapkan dapat mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat, serta menciptakan suasana kondusif menjelang pemilu mendatang,” ujar Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo.

Sebagai informasi kegiatan nobar semakin meriah dengan pengundian doorprize yang menyediakan hadiah menarik seperti satu unit TV, tiga kompor gas, dan sepuluh jam dinding.(Kalimantanlive.com/Ilham)

editor : TRI