oleh

VIDEO Direktorat Polairud Polda Kalsel Ungkap Kasus Tindak Pidana Ilegal Logging Hampir Rp 1 Miliar

BANJARMASIN, KALIMANTANLIVE.COM – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui Direktorat Polairud, menggelar konferensi pers pengungkapan kasus tindak pidana pencegahan dan pemberantasan perusakan hutan, di aula Kantor Polairud Polda Kalsel, Kamis (13/6/2024).

Dipimpin Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Pol Adam Erwindi didampingi Dirpolairud Polda Kalsel, Kombes Pol Andi Adnan Syafruddin, kasus yang diungkap terkaittindak pidana pencegahan dan pemberantasan perusakan hutan.

# Baca Juga :Cari Anggota dan ASN yang Keluyuran di THM, Propam Polda Kalsel dan POM TNI Datangi Sejumlah THM di Banjarmasin

# Baca Juga :Polres Tabalong Lakukan Mutasi Pejabat Utama, AKP Mugiyono ke Polda Kalsel, Berikut Daftanya

# Baca Juga :Kapolresta Banjarmasin Perintahkan Pejabat Baru Melaksanakan Program Presisi WIN Kapolda Kalsel

# Baca Juga :Polres Kotabaru Kembali Raih Penghargaan dari Kapolda Kalsel, Kualitas Tertinggi dengan Nilai 92,69

“Pada tindak pidana ilegal logging periode Mei hingga Juni 2024, dengan barang bukti 90 kubik kayu dan total uang negara yang berhasil diselamatkan sebesar 900 juta lebih,” jelas Kombes Andi Adnan.

Konferensi pers ini dihadiri Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel diwakili Kabid Perlindungan dan Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (PKSDAE) Dishut Kalsel, Pantja Satata.(dtm/humas polda kalsel)