oleh

DAM Amuntai Umumkan Pemenang Undian Berkah dari Honda, Ini Dia Sosok yang Beruntung

AMUNTAI, Kalimantanlive.com – Daya Anugrah Mandiri Amuntai (DAM Amuntai), salah satu jaringan Dealer resmi Honda di wilayah Kalimantan Selatan, dengan bangga mengumumkan Bapak Samsul sebagai pemenang undian program “Berkah Dari Honda”.

Program ini diselenggarakan sebagai apresiasi bagi para konsumen setia Honda yang telah melakukan pembelian unit sepeda motor di Dealer resmi Honda. Bapak Samsul berhak atas hadiah spesial berupa paket Umroh Berpasangan, sebagai bentuk penghargaan atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepada Honda.

BACA JUGA: Cek Kesehatan Gratis di Trio Motor Martapura, Terbuka bagi Pengunjung dan Masyarakat Sekitar

BACA JUGA: Dance Cover Competition Meriahkan Showroom Satrio Biru Motor Sampit, Tampilkan Bakat Muda

“Saya sangat bersyukur atas keberuntungan ini. Terima kasih kepada Honda dan DAM Amuntai atas kesempatan ini,” ujar Samsul saat menerima pengumuman sebagai pemenang.

Jajaran manajemen DAM Amuntai foto bersama dengan pemenang Berkah dari Honda Bapak Syamsul. (Humas Honda)

Sementara Saguh Wiyono, Supervisor Area Kalimantan Selatan menyebutkan bahwa Program ini hadir dengan berlandaskan Semangat Sinergi Bagi Negeri yang selama ini secara aktif dikampanyekan oleh Honda.

“Spirit Sinergi Bagi Negeri adalah landasan utama program ‘Berkah Dari Honda’. Kami berharap program ini tidak hanya memberikan kebahagiaan kepada pemenang, tetapi juga mempererat hubungan kami dengan masyarakat Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah,” kata Saguh.

Program undian “Berkah Dari Honda” adalah salah satu bentuk komitmen Honda dalam memberikan nilai tambah kepada konsumen setia melalui pengalaman positif dan hadiah istimewa.

Sumber: Humas Honda
Editor: elpian