oleh

Dance Cover Competition Meriahkan Showroom Satrio Biru Motor Sampit, Tampilkan Bakat Muda

SAMPIT, Kalimantanlive.com – Berlandaskan Semangat Sinergi Bagi Negeri yang selama ini selalu dikampanyekan oleh Honda, Satrio Biru Motor, salah satu jaringan Dealer resmi Honda di Kalimantan Tengah, menggelar Dance Cover Competition yang diselenggarakan di area showroom Satrio Biru Motor, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Acara ini turut menjadi bukti aksi nyata kontribusi yang terus diupayakan oleh Trio Motor, Main Dealer resmi Honda untuk masyarakat Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

BACA JUGA: Masyarakat Antusias Ikuti Lomba Makan Mie Pedas di Dealer Teladan Baru Motor Sampit

Dance Cover Competition ini menampilkan bakat-bakat muda dalam kategori Best Group dan Best Solo, dan terbuka untuk umum serta berbagai komunitas khususnya di wilayah Kota Sampit, Kalimantan Tengah.

Para Peserta Dance Cover Competition di Showroom Satrio Biro Motor Sampit foto bersama dengan manejemen Satrio Brio Motor Sampit. (Humas Honda)

Acara ini bertujuan untuk mempromosikan semangat kompetisi yang sehat, serta mempererat sinergi antar komunitas seni dan budaya di daerah ini.

Gema Aji Rimbawan, Supervisor Area Kalimantan Tengah, menyatakan, pihaknya sangat bersemangat untuk mengadakan Dance Cover Competition.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap bakat-bakat lokal dalam seni tari. Semoga acara ini dapat menjadi panggung inspirasi bagi generasi muda untuk mengekspresikan kreativitas mereka.” Ujar Gema.