oleh

Awal 2024, Gatriwara Kalsel Gelar Seminar Agar Istri-istri Wakil Rakyat Sepadan Dampingi Suami

PARINGIN, Kalimantanlive.com – Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) Provinsi Kalimantan Selatan awali kegiatan tahun 2024 dengan menggelar temu silaturrahmi arisan yang diisi kegiatan seminar agar istri-istri wakil rakyat sepadan mendampingi suami sebagai anggota dewan.

Temu silaturrahmi arisan serta kegiatan seminar: Public Speaking, Branding Personality, Attitude bertempat di Aula Gedung Mayang Maurai, Paringin, Balangan. Sabtu (27/1/2024).

BACA JUGA:
Ketua Komisi III DPRD Kalsel Sahrujani Ingatkan Masyarakat HSU Pentingnya Pancasila di Kehidupan Sehari-hari

Kegiatan diawali dengan penyampaian pembuka oleh ketua panitia pelaksana Maskanah Ahmad Yani yang juga merupakan ketua panitia pelaksana temu silaturrahmi arisan Gatriwara Kabupaten/Kota se-provinsi Kalsel yang diisi kegiatan seminar.

“Tujuannya agar istri-istri wakil rakyat bisa menjadi pendamping yang sepadan dimana suami yang merupakan wakil rakyat. Selain itu juga menjadi diri yang terampil dimasyarakat,” ungkapnya.

Gatriwara Provinsi Kalsel dan kabupaten kota menggelar silaturahmi arisan yang diisi seminar di Paringin, Kabupaten Balangan, Sabtu (27/1/2024). (Hms DPRD Kalsel/Sarkani)

Sementara itu Ketua Gatriwara Balangan Ny. Hidayah Fauzan dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Bumi Sanggam dan ucapan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu gartiwara 13 kabupaten Kota Provinsi Kalimantan Selatan.

“Apa pun yang dihadapi kedepannya, silaturrahmi tetap terjaga. Dan semoga hari ini bisa mengambil pelajaran dari materi yang diberikan,” ujarnya.