oleh

Mudahkan Masyarakat, Layanan Servis Kunjung Trio Motor Martadinata Hadir di RSUD Sultan Suriansyah

KALIMANTANLIVE.COM, KALSELLayanan Servis Kunjung Trio Motor terus hadir di tengah-tengah Masyarakat. Kali ini Trio Motor Martadinata menggelar servis kunjung untuk para pengunjung RSUD Sultan Suriansyah yang bertempat di Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Kehadiran Trio Motor Martadinata kali ini dalam rangka untuk memberikan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri dan memberikan kemudahan bagi Masyarakat.

BACA JUGA:
Berikan Layanan Maksimal, Perdana Motor Hadirkan Layanan Servis Kunjung di Kantor BPKAD Tanah Laut

Para pengunjung, maupun para pegawai RSUD Sultan Suriansyah tidak perlu repot lagi melakukan perawatan sepeda motor nya dengan mendatangi bengkel secara langsung karena kali ini Trio Motor Martadinata menghadirkan booth servis kunjung lengkap dengan Promo Servis Murah yang bertajuk “SIP”.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, Promo SIP ini merupakan promo servis murah yang ditawarkan untuk menarik konsumen agar melakukan perawatan sepeda motor secara berkala, cukup membayar lima puluh ribu rupiah maka konsumen sudah mendapatkan paket servis berupa injector cleaner, pembersihan CVT, dan pembersihan filter udara,” jelas Manager Technical Service Departement Heru Kriswanto.

Layanan servis kunjung sendiri merupakan solusi untuk melakukan perawatan sepeda motor secara berkala di tengah kesibukan melanda. Tidak perlu datang langsung ke AHASS, AHASS yang akan mendatangi konsumen langsung lewat layanan servis kunjung ini.