oleh

Wali Kota Ibnu Sina Sidak Tiga Pelayanan Publik di Kota Banjarmasin, Pastikan Pegawai Hadir 100 Persen!

BANJARMASIN, Kalimantanlive.com – Berakhirnya cuti Hari Raya Idul Fitri 1445/2024 M, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina lakukan sidak yang berlangsung di tiga tempat yakni Kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah, Puskesmas Cempaka dan Mall Pelayanan Publik Kota Banjarmasin, Selasa (16/04/2024).

Dengan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto, Ibnu Sina mengatakan tujuan sidak kali ini untuk memastikan pelayanan publik kembali seperti semula.

BACA JUGA:
Monitoring Pasar Tradisional dan Modern, Ibnu Sina: Terjadi Lonjakan Harga Kita Adakan Operasi Pasar

“Berhubung cuti Idul Fitri sudah selesai, maka dari itu kami memastikan pegawai institusi pelayanan publik wajib hadir 100 persen,” ujar Walikota dua periode ini, usai kegiatan.

Ia menginginkan setidaknya pegawai pelayanan publik tidak menambah cuti apalagi bolos, sehingga bisa melayani masyarakat seperti sedia kala.

“Intinya kami ingin agar pelayanan publik sudah pulih seperti semula karena ini adalah hari pertama turun setelah cuti bersama,” tambahnya.

Untuk itu, Ibnu Sina pun meminta masing-masing Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemko Banjarmasin) untuk menyetor presensi para pegawainya.