oleh

Penampakan dari Udara Nonbar Indonesia Vs Korsel di Banjarbaru, Depan Kantor Wali Kota Penuh Sesak

BANJARBARU, KALIMANTANLIVE.COM – Penampakan dari udara nonton bareng (nonbar) laga Timnas Indonesia vs Korea Selatan pada Piala Asia U-23 2024 di Balai Kota Banjarbaru sangat menakjupkan.

Warga yang menonton laga krusian itu terlijat menyemut memadati halaman kantor Wali Kota Banjarbaru hingga ke Lapangan dr Murjani.

Begitu antuasnya warga yang menyaksikan laga tersebut sehingga membuat seputaran kantor Wali Kota terdengar riuh, terlebih saat skuad Garuda Muda menciptakan gol.

# Baca Juga :Rapat Paripurna Hari Jadi ke-25, Wali Kota Banjarbaru sampaikan Capaian Gemilang dan Visi Membangun sebagai Ibu Kota Kalsel

# Baca Juga :Tak Ingin Warganya Kenapa-napa saat Berpergian, Wali Kota Banjarbaru: Kalau Lelah Usahakan Istirahat

# Baca Juga :Wali Kota Banjarbaru Lepas Ratusan Warga Mudik Gratis, Aditya: Wujud Kepedulian Pemko

# Baca Juga :Wali Kota Banjarbaru Aditya: TPID Lakukan Sejumlah Langkah Strategis Antisipasi Potensi Kenaikan Inflasi

Seperti dikatahui, Timnas Indonesia secara mengejutkan mengukir sejarah dengan lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 untuk pertama kalinya, 2 gol dari Rafael Struick mampu disamakan oleh Korea Selatan yang bermain dengan 10 orang, hingga babak tambahan usai, yang kemudian babak dilanjutkan melalui drama adu penalti, mampu dimenangkan oleh timnas Indonesia melalui eksekutor terakhir Pratama Arhan.

Kemenangan Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 sontak membuat suasana bergemuruh, karena disambut gembira penuh suka cita oleh ribuan warga Banjarbaru yang mengikuti nonton bareng (nobar) di Videotron depan Balai Kota Banjarbaru, Jumat (26/04/2024).

Salah satu warga Aldino menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemko Banjarbaru, khususnya kepada Wali Kota Banjarbaru, karena telah memfasilitasi nonton bareng ini.