oleh

Hasil Liga Italia, Juventus Benamkan Udinese, Ronaldo Cetak Dua Gol, Skor Akhir 4-1

Bola akhirnya direbut Ramsey lalu diberikan kepada Ronaldo. Mantan bintang Real Madrid itu menggiring bola hingga kotak penalti Udinese sebelum melepaskan tendangan kaki kanan guna menaklukkan kiper Musso. Skor 1-0, Juventus unggul.

Udinese mencoba membalas lewat sebuah kreasi serangan ada menit ke-33. Tetapi tendangan Kevin Lasagna yang memanfaatkan bola muntah tendangan Walace berhasil ditangkap kiper Wojciech Szczesny.

Aaron Ramsey kembali gagal mencetak gol meski dalam posisi ideal. Pada menit ke-37, tembakan jarak jauhnya digagalkan Musso.

BACA JUGA :
Hasil Liga Inggris Tottenham vs Leeds, Spurs Menang 3-0, Son Heung Min Cetak Gol ke-100

Juventus kembali menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui sepakan kaki kiri Federico Chiesa di menit ke-49. Umpan terobosan Ronaldo dituntaskan dengan apik lewat tendangan kaki kiri Chiesa yang mengarah ke tiang jauh.

Aaron Ramsey sempat mencetak gol pada menit ke-51 setelah menerima assist dari Chiesa. Tetapi wasit Piero Giacomelli menganulir gol itu lantaran Ramsey lebih dahulu handball.

Dilansir Kalimantanlive.com dari Bisnis.com, Ronaldo akhirnya berhasil mencetak gol keduanya ke gawang Udinese di menit ke-70 setelah memanfaatkan assist Rodrigo Bentancur. Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Juventus.

Para pemain Juventus merayakan gol ke gawang Udinese di pekan ke-15 Liga Italia, Senin dini hari WIB. (Twitter@Cristiano)

Marvin Zeegelaar menghilangkan kesempatan Udinese mencetak gol balasan di menit ke-73. Zeegelaar dalam posisi terbuka untuk mencetak gol setelah menerima assist Fernando Forestieri.

Usai mengecoh bek Juventus, Zeegelaar melepaskan tendangan keras yang membentur mistar gawang Juventus.

Udinese baru bisa mencetak gol di pengujung laga lewat Marviz Zeegelaar pada menit ke-90.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *