oleh

Hasil Final Piala Menpora 2021 : Persija Kalahkan Persib Bandung 2-0, Braif dan  Taufik Cetak Gol

JAKARTA, Kalimantanlive.com – Hasil Final Piala Menpora 2021, Persija Jakarta mengalahkan Persib Bandung 2-0 pada leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021).

Dua gol kemenangan Persija Jakarta atas Persib masing-masing dicetak Braif Fatari di menit ke-1 dan Taufik Hidayat menit ke-5.

Leg pertama babak final Piala Menpora Persija vs Persib berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Di laga ini pelatih Persija Sudirman melakukan rotasi pemain dengan menurunkan dua pemain muda, Braif Fatari dan Taufik Hidayat sejak menit awal.

BACA JUGA:
Hasil Piala Menpora, Singkirkan PSM Makassar, Persija ke Final, Tunggu PSS Sleman vs Persib

Keduanya menggantikan peran Ramdani Lestaluhu dan Marko Simic yang harus rela menunggu di bangku cadangan.

Sementara pelatih Persib Robert Alberts menurunkan skuad terbaiknya termasuk mengandalkan duet striker Wander Luiz dan Ezra Walian.

Namun, keputusan pelatih Persija justru berbuah manis. Dua pemain muda mereka, Braif Fatari dan Taufik Hidayat jadi pencetak gol di babak pertama.

Hasil Final Piala Menpora 2021, Persija Mengalahkan Persib Bandung 2-0 pada leg pertama, Kamis malam. Selebrasi Taufik usai cetak gol. (twitter@Persija_jkt)

Penyerang muda mereka, Braif Fatari berhasil mencetak gol di menit pertama. Bermula dari tembakan keras Riko Simanjuntak dari sisi kanan yang membentur Taufik Hidayat di kotak penalti.

Bola bergulir ke arah Braif Fatari yang diteruskan dengan tembakan keras kaki kiri. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Persija Jakarta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *