oleh

JADWAL Siaran Langsung RCTI, Laga Timnas Indonesia vs Thailand di Leg 2 Final Piala AFF 2020

KALIMANTANLIVE.COM – Berikut jadwal siaran langsung laga final Piala AFF 2020 leg 2 Timnas Indonesia vs Thailand di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (1/1/2022).

Laga Indonesia menghadapi Thailand pada leg 2 final Piala AFF 2020, Sabtu (1/1/2022) dapat disaksikan lewat siaran langsung di RCTI.

Pertandingan pemungkas Piala AFF 2020 ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia harus bisa menang dalam laga kedua ini agar bisa meraih gelar juara Piala AFF untuk pertama kalinya. Namun tak hanya sekadar menang, tetapi harus dengan jumlah gol tinggi.

# Baca Juga :LINK LIVE STREAMING Final Piala AFF 2020 Indonesia Vs Thailand: Tolak Menyerah, Garuda Terus Berjuang!

# Baca Juga :Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF 2020, Prediksi Susunan Pemain!

# Baca Juga :Jadwal Link Live Streaming Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF 2020 di Vidio.com dan RCTI plus

# Baca Juga :JELANG Final Piala AFF 2020 Rabu 29 Desember, Rekor Pertemuan Timnas Indonesia vs Thailand,

Evan Dimas dan kawan-kawan minimal harus bisa mengalahkan Thailand dengan skor 4-0 pada waktu normal. Dengan demikian pertandingan akan dilanjutkan dengan tambahan waktu dan adu penalti bila masih imbang.

Atau tim asuhan Shin Tae Yong ini bisa menang dengan selisih lima gol, seperti 5-0, 6-1, atau 7-2. Jika hal tersebut terjadi, otomatis skuad Garuda akan menjadi ‘raja’ Asia Tenggara untuk pertama kalinya.

Di atas kertas, dua opsi itu bakal sulit terwujud karena statistik dan performa Thailand selama Piala AFF 2020 menjanjikan. Dari tujuh laga sebelumnya tim asuhan Alexandre ‘Mano’ Polking ini hanya sekali kebobolan.

Chanathip Songkrasin dan kawan-kawan pun tak pernah kalah dalam urusan penguasaan bola serta umpan akurat. Mereka mendominasi lawan dengan tenang dan sabar, sehingga lawan terlena dan kebobolan.

Pada saat yang sama mentalitas pemain Timnas Indonesia menurun. Gol cepat Thailand pada leg pertama menjadi bukti. Usai gol itu permainan Timnas Indonesia menjadi loyo seperti kehilangan arah.

Meski demikian Shin Tae Yong menolak menyerah. Ia yakin pemainnya akan bekerja keras pada leg kedua. Karena bola itu bundar, Shin percaya masih ada peluang bagi Timnas Indonesia untuk juara.

editor : NMD
sumber : CNN Indonesia