oleh

Jangan Lewatkan Tausiah Ustadz Abdul Somad di Masjid Agung Al Anwar Marabahan Batola

MARABAHAN, kalimantanlive.comPemkab Batola mengundang Ustadz Abdul Somad (UAS) untuk menyemarakkan Ramadhan.

Ustadz yang biasa disebut UAS itu dijadwalkan mengisi akan memberikan kuliah subuh di Masjid Agung Al Anwar di Marabahan, Kabupaten Barito Kuala.

Info kedatangan dai kondang yang lugas dalam dan mudah dipahami dalam ceramahnya ini telah tersebar di sejumlah jejaring media sosial warga Batola.

“Insyaallah UAS akan memberikan kuliah subuh di Masjid Agung Al Anwar. Kegiatan dijadwalkan 16 April 2022 pukul 05.00,” terang Kabag Prokopimda Setda Batola, Hery Sasmita, Jumat (8/4/2022).

BACA JUGA: Pengendara Motor Tewas Akibat Tabrak Truk di Pinggir Jalan Anjir Muara Batola

BACA JUGA: Komisi III DPRD Kalimantan Selatan Tinjau Ruas Jalan Anjir Pasar Batola , Hasanuddin Minta Pemprov Fokus Penyelesaian

Seperti kedatangan Guru Bakhiet beberapa waktu lalu, tausiah Ustad Abdul Somad juga akan ditayangkan melalui live streaming kanal YouTube dan beberapa monitor di kawasan sekitar Masjid Agung Al Anwar.

Sementara itu, Hery menyampaikan, karena masih suasana pandemi untuk warga yang datang agar bisa tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker.

Selain UAS, di edisi Ramadan 1443 H ini juga dijadwalkan tausiah Guru Jaro atau KH Ahmad Sanusi Ibrahim di Marabahan pada 18 April 2022.

“Untuk Guru Jaro InsyaAllah mengisi tausiah pada malam Nuzulul Quran, seusai salat Isya dan Tarawih,” pungkas Hery.

Editor: M Khaitami
Sumber: Banjarmasinpost.co.id