oleh

Wali Kota Ibnu Sina Pastikan Tak Hadiri Haul ke-18 Guru Sekumpul Besok, Akan Gelar dI Kelayan

BANJARMASIN, Kalimantanlive.comWali Kota Banjarmasin Ibnu Sina memastikan tidak bisa menghadiri kegiatan Haul ke-18 Guru Sekumpul kediaman pribadi Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor di Martapura, Kamis (26/1/2023).

“Saya tak bisa berhadir saat kegiatan Haul Akbar Guru Sekumpul di kediaman Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, besok Kamis,” katanya, kepada wartawan usai silaturahmi pemko Banjarmasin bersama pimpinan media di Balai Kota, Rabu (25/1/2023).

BACA JUGA:
Silaturahmi Pemko Banjarmasin Bersama Media, Ibnu Sina : Silahkan Pemko Dikritik Jika Ada yang Kurang

Ibnu Sina mengatakan, bertepatan besok, dirinya memiliki agenda MoU dengan SCTC mengenai transportasi darat dengan bupati Subang, untuk pengendalian inflasi.

“Maka dari itu kami tak bisa berhadir dalam kegiatan Haul di Kabupaten Banjar yang dilakukan oleh pemerintah provinsi,” katanya.

Menurut Ibnu Sina, nantinya juga bakal diadakan kegiatan di Kota Banjarmasin, yang rencananya akan dilaksanakan di wilayah Kelayan Banjarmasin.

“Rencana tanggal 2 akan kita laksanakan di Kelayan. Kalau resmi dari Sekumpul semua pihak pasti hadir, namun dari pelaksanaan ini semua bisa melaksanakan, sebagai tanda cinta kita dengan Abah Guru Sekumpul,” ujar Wali Kota Banjarmasin.