oleh

Bakal Gelar Kirab Pemilu 2024, KPU dan Pemko Banjarbaru Gelar Rakor, Ini yang Dibahas

BANJARBARU, KALIMANTANLIVE.COM – Dalam rangka menyambut pesta demokrasi atau Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru akan menggelar Kirab Pemilu Tahun 2024.

Untuk memantapkan rencana tersebut KPU Kota Banjarbaru menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Kirab Pemilu Tahun 2024 dengan tema “Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa” bersama Pemerintah Kota Banjarbaru. Rakor ini dihadiri Wakil Wali Kota Banjarbaru, Asisten 1, Kapolres Banjarbaru, serta perwakilan SKPD yang akan terlibat, bertempat di Aula Kantor KPU, Selasa pagi (15/08/2023).

# Baca Juga :KPU Balangan Terima Kirab Pemilu tahun 2024

# Baca Juga :Bupati Tabalong Anang Syakhfiani Harapkan Kirab Pemilu 2024 Mampu Tingkatkan Partisipasi Pemilih

# Baca Juga :KPU Tabalong Bawa Keliling Bendera Kirab Pemilu 2023 ke Kecamatan Capai 5 Tilik Basis Pemilih

# Baca Juga :September 2023 Kirab Pemilu Tiba di Banjarbaru, Wali Kota Aditya Ingin Masyarakat Berpartisipasi

Hasil Rakor tersebut, KPU Kota Banjarbaru akan melaksanakan Seremoni Kirab Pemilu ini pada Senin 11 September 2023 mendatang. Sebagai Kabupaten/Kota yang menjadi penutup pelaksanaan Kirab di Kalimantan Selatan sekalian mengundang seluruh kabupaten dan kota untuk berkunjung ke Kota Banjarbaru yang kini menjadi Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan.

Selain itu, Rakor juga membahas mengenai keterlibatan beberapa SKPD dalam mendukung terlaksananya acara tersebut.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono berharap agar Pelaksanaan Kirab Pemilu 2024 di Kota Banjarbaru ini bisa membuat masyarakat lebih mengenal dan tahu segala informasi yang berkenaan dengan Pemilu 2024.